1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KULINER


  8. Reporter : Zika    2 Maret 2015 14:55

    5 Buah yang Dijamin Bikin Gemuk

    Sudah saatnya beralih ke menu baru yang bisa membuat gemuk secara alami.

    Feed - Tubuh yang terlalu kurus membuat seseorang terkadang memiliki kepercayaan diri yang rendah. Meski sudah melakukan berbagai usaha pengembangan berat badan, tubuh mereka tetaplah kelewat ramping.

    Jika memang masalah ini Anda alami, sudah saatnya beralih ke menu baru yang bisa membuat gemuk secara alami. Ada lima macam buah yang bisa Anda konsumsi seperti dikutip dari Health Me Up

    via www.moraitis.com.au

    Pisang
    Ini merupakan rahasia alam paling tua untuk menambah berat badan. Pisang penuh dengan kalori dan terasa nikmat ketika dijadikan milkshake sehingga Anda tidak akan bosan mengonsumsinya. Vitamin B6 yang terkandung di dalamnya bisa melancarkan peredaran darah dan meningkatkan produksi sel darah merah. Pisang juga kaya akan mangan yang bisa meningkatkan fungsi percernaan serta mencegah penyakit tulang.

    via authoritynutrition.com

    Alpukat
    Buah yang satu ini berisi 400 kalori per buahnya dan penuh dengan lemak baik. Ia juga memiliki 20 vitamin berbeda, memiliki kandungan gula yang rendah, dan tak lupa kaya akan serat.

    via www.nuget.org

    Kurma
    Hanya dengan mengonsumsi lima kurma, Anda sudah memasukkan 114 kalori ke dalam tubuh. Kurma kering juga merupakan sumber vitamin dan mineral yang ideal bagi kesehatan.

    via www.copykat.com

    Kismis
    Buah kering nan mungil ini juga bisa masuk dalam daftar makanan yang bisa membuat gemuk. Kismis penuh dengan fruktosa dan glukosa sehingga membuat Anda penuh dengan suntikan energi.

    via www.ohnuts.com

    Nanas kering
    100 gram dari nanas kering bisa menyediakan 245 kalori. Buah kering ini juga bisa jadi camilan sehat saat dipadukan dengan kacang dan kismis.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES