1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Indra    20 Februari 2015 13:22

    5 Negara Ini Punya Warga Tukang Selingkuh

    Salah satu negara bahkan mencatat 56 persen warganya sebagai tukang selingkuh.

    Feed - Dalam dunia percintaan, perselingkuhan adalah satu hal yang diharamkan. Tetapi di sejumlah negara lain ada yang menganggap hal itu bukanlah suatu kejahatan luar biasa, bahkan ada negara yang bisa menerima secara moral soal selingkuh.

    Seperti dilansir therichest.com, dalam sebuah survei yang dilakukan oleh salah satu perusahaan kontrasepsi besar dunia, telah mencatat beberapa negara yang warganya paling banyak melakukan perselingkuhan.

    1. Perancis, 43 persen

    via merryrelationships.com

    Selama ini Perancis dikenal sebagai negara dengan warga yang paling romantis. Bahkan kota Paris dinobatkan sebagai kota paling romantis sedunia.

    Namun hasil survei ini cukup mengejutkan, negara yang terkenal dengan Menara Eiffel itu punya deretan warga yang gemar selingkuh. Bahkan sang Presiden, Francois Hollande, juga tersangkut kasus cinta terlarang tahun lalu.

    Sebanyak 63 persen orang Perancis percaya, seseorang bisa selingkuh dan secara moral bisa diterima. Sementara itu hanya 28 persen orang Perancis yang menyesal telah selingkuh.

    2. Jerman, 45 persen

    via straightuplove.com

    Bukan hanya Perancis yang secara moral menerima soal perselingkuhan. Jerman menjadi negara kedua yang secara moral merengkuhnya. Angkanya hanya terpaut tiga persen dari negara berjuluk negeri anggur itu, yang mencapai 60 persen. Sebanyak 40 persen pria Jerman dan 43 persen perempuan mengaku sudah berselingkuh.

    3. Italia, 45 persen

    via thatdiary.com

    Rasanya tidak heran jika Italia masuk dafatar negara yang warganya tukang selingkuh. Bagaimana tidak, mantan Perdana Menteri Italia, Silvio Berlusconi, sempat dikenal sebagai orang yang kerap menggelar pesta seks dan membayar pekerja seks di bawah umur. Angka perselingkuhan di Italia ternyata cukup tinggi, yakin mencapai 45 persen.

    4. Denmark, 46 persen

    via drkhanandmamaafrah.co.za

    Di Ibu Kota Denmark, Kopenhagen, orang bisa dengan bebas menemukan toko seks yang memajang majalah dan film porno. Bahkan banyak orang yang mengenal Kopenhagen sebagai ibu kotanya orang selingkuh.

    Sebuah situs bernama Victoria Milan jadi bukti nyata soal kasus perselingkuhan di sana. Dengan tag lineFind Your Affair”, laman itu menyediakan jasa perselingkuhan. Jumlah keanggotaan kebanyakan perempuan dan angkanya terus meningkat.

    5. Thailand, 56 persen

    via playbuzz.com

    Thailand jadi satu-satunya negara di Asia yang masuk daftar sebagai negara yang warganya paling suka selingkuh. Kawasan Patpong di Ibu Kota Thailand,  Bangkok, dikenal sebagai pusat esek-esek yang terkenal di dunia.

    Pergerakan bebas prostitusi itu ikut berperan dalam hubungan perselingkuhan di Thailand. Dalam survei yang dilakukan, 56 persen warga Thailand tercatat tukang selingkuh. Angka fantastis tersebut menjadikan Thailand sebagai negara yang warganya paling suka selingkuh sejagat.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES