1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Indra    9 April 2015 13:00

    5 Negara Paling Banyak Dihuni Wanita Cantik

    Wanita ini kirana dengan ciri khasnya masing-masing.

    Feed - Ada begitu banyak wanita cantik di bumi ini. Mereka menyebar dengan latar budaya yang berbeda dan ciri khas masing-masing. Bahkan beberapa negara terkenal dengan jumlah wanita cantik paling banyak. Seperti dikutip dari situs Viral Shares, berikut adalah urutan negara yang peling banyak dihuni dengan wanita cantik.

    1. Brasil

    via awshdwallpapers.com

    Brasil menduduki peringkat pertama sebagai negara yang dihuni paling banyak wanita cantik. Negara ini terkenal sebagai rumahnya para wanita dengan rambut panjang mengembang, bertubuh seksi, dan sporty. Kebanyakan wanita Brasil ini memiliki ciri khas warna kulit bersinar.

    2. Rusia

    via sampaikini.com

    Perempuan Rusia secara luas dikenal dengan ciri mata birunya yang memikat, kulit putih mulus, dan postur tubuh tinggi. Sebagian besar dari mereka memiliki tubuh indah dan proporsional.

    3. Venezuela

    via nydailynews.com

    Venezuela kerap kali melahirkan banyak wanita yang memenangkan ajang kontes putri kecantikan Miss Universe dan Miss World. Tidak salah jika negara ini tercatat sebagai negara ketiga yang masuk daftar rumahnya para wanita cantik. Wanita Venezuela ini terkenal dengan tubuh ramping dan wajahnya yang aduhai.

    4. India

    via yeinjee.com

    India dicatat sebagai negara Asia pertama yang paling banyak dihuni wanita cantik. Wanita India memiliki ciri khas kulit kehitaman dan bercahaya yang dianggap indah oleh banyak ahli. Tak hanya itu, wanita India dianggap spesial karena kesederhanaannya.

    5. Argentina

    via girlhdwalls.com

    Wanita dari Argentina populer dengan kecantikannya, warna kulit yang eksotis, dan rambut indah. Mereka juga dikenal sebagai wanita yang paling banyak mempopulerkan tren fashion terbaru.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES