1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    17 April 2015 16:18

    5 Pasangan Seleb Indonesia Paling Kontroversial

    Mereka dicaci karena beragam kontroversi yang dihasilkan cinta kasihnya.

    Feed - Saat cinta mengena, caci maki menjadi indah rasanya. Ini mungkin yang dirasakan para pasangan di bawah ini. Mereka dicaci karena beragam kontroversi yang dihasilkan cinta kasihnya. Namun, mereka menutup mata dan lebih fokus pada satu sama lain.

    via www.kapanlagi.com

    Farhat Abbas - Regina
    Mereka menjalin kasih ketika masih berstatus suami dan istri orang lain. Meski sempat mengelak, keduanya akhirnya mengaku menjadi pasangan setelah Farhat resmi cerai dari istrinya, Nia Daniaty. Regina pun resmi menjadi janda setelah dicerai suaminya, Ilal Ferhat.

    Kontroversi mengikuti ke manapun Farhat dan Regina pergi. Selain karena kebiasaan Farhat yang gemar nyinyir di media sosial, Regina pun pernah terlibat konflik dengan mantan suaminya di depan awak media ketika melakukan sidang cerai.

    Ironisnya, kini Farhat dan Regina mengakhiri hubungan dengan cara yang sama kontroversinya. Mereka saling lempar sindiran di media sosial bahkan mengatai satu sama lain. "Sekarang gue udah gak pakai jubir lagi,, biar gak salah ngomong & gak salah diomongin orang lagi," kata Farhat Abbas dalam akun Twitternya @farhatabbaslaw, 16 April 2015.

    Cuitan ini kemudian dibalas oleh Regina dengan perkataan, "Pemimpin itu bukan yang pinter ngoceh dan bersandiwara tapi yang kejiwaannya nggak terganggu."

    via www.kapanlagi.com

    Demian - Sara Wijayanto
    Sebelum menikah dengan Sara Wijayanto, Demian menikah dengan artis Yulia Rachman. Tercium kabar bahwa Demian menjalin affair dengan Sara yang membuat Yulia emosi dan mencoba bunuh diri. Namun, Damian membantah hal ini dan menyatakan, "Selama aku mendampingi Yulia, tidak pernah melakukan hal seperti itu." Nyatanya Demian akhirnya bercerai dari Yulia di tahun 2012 dan menikahi Sara di tahun 2014. 

    Mayang Sari - Bambang Tri
    Bambang Trihatmodjo masih suami sah dari Halimah Agustina Kamil ketika menikah siri dengan penyanyi Mayang Sari. Ketika hubungan Bambang dan Mayang terbuka ke publik, Halimah dan kedua anak hasil pernikahannya dengan Bambang, Gendis dan Panji, menyerang rumah Mayang di tahun 2006. Peristiwa ini menyebabkan kaca rumah Mayang pecah dan pintu pagar rusak. 

    Selepas itu, Bambang pun ngotot cerai dengan Halimah. Meski akhirnya dikabulkan oleh pengadilan, Halimah memastikan Mayang tidak bisa menyentuh hartanya dan anak-anak.

    via www.kapanlagi.com

    Ki Daus - Dewi Lestari
    Menginjak usia 54 tahun, artis sinetron yang juga pemain teater, Ki Daus, menikah dengan gadis berusia 21 tahun bernama Dewi di tahun 2011. Perbedaan usia yang terpaut jauh itu membuat orang bertanya-tanya apakah Dewi adalah wanita yang hanya mau harta kekayaan Ki Daus semata.

    Mengetahui kabar miring tersebut, Ki Daus tampak mendukung istrinya. "Walau mereka bilang buruk soal pernikahan kita, kita harus sabar. Papa juga berjuang untuk pernikahan kita," ujar Ki Daus. 

    via www.kapanlagi.com

    Saiful Jamil dengan siapa saja
    Selepas kematian istrinya, Saiful Jamil dikaitkan dengan beberapa wanita cantik. Di antaranya Rina Nose, Alfinatul Mufidah (Fida), Risma, Chef Aiko, Citra Yunita, dan masih ada sederet nama lain. Bang Ipul, demikian ia disapa, bahkan dengan gamblang menyatakan punya pacar cadangan.

    Baca juga: Daftar Selebriti Perusak Rumah Tangga

    Inilah Para Suami Paling Luar Biasa Sejagat

    Para Gadis yang Senasib dengan Calon Mantu Jokowi

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES