1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. U
  6.  » 
  7. UNIK


  8. Reporter : Zika    5 Oktober 2015 16:58

    5 Permainan Memanggil Arwah, Berani Melakoninya?

    Simak satu per satu lebih dulu, mana yang mau Anda coba malam ini?

    Feed - Tidak usah sok berani jika memang Anda bergetar membaca judul artikel ini. Sebab, permainan berikut akan memainkan mental dan fisik Anda secara bersamaan. Anda yang tidak kuat, akan mengalami ketakutan luar biasa dan merasa selalu ada "sesuatu" yang mengintai.

    Sebaliknya, kami memberi dua jempol untuk Anda yang berani melakoni lima permainan memanggil arwah berikut. Kelimanya merupakan permainan yang tidak biasa dan dijamin jauh dari kata membosankan. Simak satu per satu lebih dulu, mana yang mau Anda coba malam ini?

    Permainan lemari
    Tujuan permainan ini adalah bertemu dengan Iblis. Hal pertama yang Anda siapkan adalah lemari yang gelap dan korek api yang belum dinyalakan. Kemudian masuklah ke dalam lemari dengan melantangkan kalimat berikut,"Tunjukkan padaku cahaya atau tinggalkan saya dalam kegelapan". Jika kemudian Anda mendengar suara bisikan, segeralah nyalakan korek api yang sudah Anda bawa.

    via blahknow.blogspot.com

    Apabila kemudian Anda gagal segera menyalakan korek itu, disebutkan bahwa akan ada suatu hal tak kasat mata yang menarik Anda ke kegelapan. Anda juga akan mengalami kemalangan jika berusaha berbalik untuk melihat siapa yang menyuarakan bisikan. Tapi jika semua hal sudah Anda lakukan dengan baik, maka berhati-hatilah setiap kali membuka lemari. Karena mulai detik itu, lemari Anda sudah memiliki "penghuni" baru.

    via philurbanlegends.blogspot.com

    Bloody Mary
    Bisa jadi inilah permainan paling sering digaungkan dalam film-film Hollywood. Caranya adalah dengan menyalakan lilin di depan cermin dan sebutlah "Bloody Mary" sebanyak tiga kali. Jika sudah, tunggulah hingga ada bayangan wanita dengan tampilan berdarah-darah di cermin. Beberapa orang yang pernah mencobanya menyatakan gagal melihat wanita itu. Tapi mereka mendapat amukan marah karena merasa dicekik, dikutuk, bahkan diambil jiwanya.

    Lift ke dunia lain
    Permainan ini berasal dari Korea Selatan dan mengharuskan dilakukan di sebuah gedung yang memiliki sepuluh lantai atau lebih dan memiliki lift. Pastikan juga tidak ada orang lain di lift bersama Anda.

    via www.idiva.com

    Setelah Anda masuk ke dalam lift, tekan nomor lantai dengan urutan sebagai berikut: 4-2-6-2-10-5. Di lantai kelima, akan ada wanita yang masuk. Anda dilarang berbicara ataupun melihat padanya. Kemudian, tekan tombol ke lantai satu. Di titik ini, lift bukannya turun, melainkan naik ke lantai sepuluh dan sudah masuk ke "dunia lain".

    Wanita itu akan menanyakan ke mana Anda menuju. Tapi ingat, jangan dijawab! Silakan keluar dan lihat dulu sekeliling lantai tersebut. Kemudian barulah Anda masuk lagi ke lift dan kembali tekan nomor lantai dengan urutuan 4-2-6-2-10-5. Apabila Anda lolos permainan ini, Anda akan pulang ke rumah. Namun, jangan yakin dulu jika itu memang "rumah" Anda.

    via www.mirror.co.uk

    Midnight man
    Permainan dari dunia Barat berikut ini dianggap sebagai praktik pagan kuno dan sudah menelan banyak korban. Meski demikian, itulah yang membuatnya tenar. Instruksinya mudah saja, cukup kelilingi rumah Anda pada tengah malam. Dan, jika tidak ada "sesuatu" yang menangkap Anda hingga pukul 03.33 pagi dini hari, maka Anda selamat.

    Perlu diingat bahwa mereka yang pernah melakukan permainan ini didera halusinasi, luka fisik, bahkan hingga meninggalkan bekas luka yang permanen. Maka itu pastikan jiwa dan mental Anda siap.

    via www.kumpulanmisteri.com

    Jelangkung
    Permainan paling ditakuti di Indonesia. Tidak perlu lagi arahan, silakan mainkan dan uji nyali Anda.

    Baca juga:

    Cara Mudah Cegah “Ketindihan” Makhluk Gaib

    Seram, Foto Jenazah Seperti Masih Hidup 

    Penampakan Makhluk Halus di Foto Lawas

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES