1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Indra    28 Juli 2015 16:51

    Siapa Sangka, 5 Seleb Cantik Ini Dulunya Tunawisma

    Sederet artis cantik ini pernah merasakan menjadi tunawisma dan hidup terkatung di jalan.

    Feed - Roda kehidupan selalu berputar. Begitulah jalan hidup yang harus diterima manusia tak terkecuali para seleb Hollywood ini. Sederet artis cantik ini pernah merasakan menjadi tunawisma, hidup terkatung di jalan, hingga akhirnya kembali mendapat hidup yang jauh dari kata cukup. Siapa saja mereka? Berikut daftarnya, seperti dilansri therichest.com.

    1. Hilary Swank

    via cineparadise.com

    Aktris asal Amerika ini meroket ketika membintangi film 'Million Dollar Baby'. Tapi sesungguhnya ia memulai karir akting pada usia sembilan tahun. Saat menginjak usia 13 tahun, orang tuanya bercerai. Lantaran masih memiliki mimpi di dunia akting, Swank pun mengikuti sang bunda yang pindah ke Los Angeles.

    Saat itu, wanita kelahiran 30 Juli 1974 hanya tinggal di dalam sebuah mobil bersama ibunya. Mengumpulkan uang demi uang untuk menyewa sebuah apartemen.

    2. Kelly Clarkson

    via cbsnews.com

    Sebelum mencapai puncak karir di sebuah ajang kompetisi menyanyi, Clarkson pernah merasakan menjadi tunawisma, hidup di jalan, dan mengandalkan sebuah mobil sebagai huniannya.

    Wanita kelahiran Texas, Amerika Serikat, itu mengalami musibah. Apartemennya terbakar saat dia pergi ke Los Angeles untuk menjadi seorang penyanyi. Sejak saat itu pula, Clarkson tidak punya pilihan selain tinggal di mobilnya.

    3. Jennifer Lopez

    via cbslocal.com

    Siapa yang tidak kenal Jennifer Lopez, namanya sudah mendunia dengan bakatnya di dunia akting, tarik suara, dan menari. Namun, siapa sangka, seleb yang akrab disapa J.Lo ini pernah mengalami masa kelam sebelum ada di titik popularitas.

    Saat usia 18 tahun, J.Lo tidak memiliki rumah sendiri dan hanya “numpang” tinggal di rumah teman-temannya. Kini, penyanyi berdarah Latin itu memiliki karir cemerlang, memiliki sebuah perusahaan, dan turut berperan di sejumlah film.

    4. Halle Berry

    via buzzlie.com

    Aktris yang beken di akhir 1980-an dan 1990-an sempat menjajal bagaimana kerasnya hidup di penampungan para tunawisma. Sebelum mencapai puncak karir, dia mengumpulkan pundi-pundi sampai dia mampu membayar apartemen.

    Baca juga:

    Deretan Rumah Seleb Ini Kelewat Mewah, Dijamin Bikin Iri!

    Deret Seleb Cantik "Penipu" di Instagram

    Para Seleb Ini Punya Anak Dulu, Menikah Belakangan

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES