1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Denisa    11 Februari 2015 15:00

    Perubahan 10 Seleb dari Culun jadi Rupawan

    Saat pertama kali muncul di layar kaya, penampilan mereka kurang menarik bagi mata.

    Feed - Selebriti muda dalam daftar ini awalnya mendapat peran sebagai tokoh yang kurang menarik bagi mata. Namun sejalan waktu, transformasi terjadi. Munculah selebriti muda dengan tampilan rancak nan menawan.

    1. Matthew Lewis, pemeran Neville Longbottom dalam 'Harry Potter'.

    via wikia.nocookie.net

    Aktor dengan nama lahir Matthew David Lewis ini memerakan Neville Longbottom di film 'Harry Potter'. Longbottom digambarkan sebagai anak bertubuh gendut dengan kelakuan kikuk. Namun, tokoh itu lebur saat melihat Lewis masa kini. Lewis, yang kini menginjak usia 25 tahun, terlihat tampan. Selengkapnya Matthew Lewis.

    2. Michelle Trachtenberg (Buffy the Vampire Slayer, "Clarissa")

    via duvarkagitlari.mobi

    Aktris kelahiran New York, 11 Oktober 1985 ini merupakan salah satu pemeran anak di serial televisi 'Buffy the Vampire Slayer' pada tahun 2000 hingga 2003. Saat itu, ia berusia 15 dan sudah berakting bareng aktris kawakan Sarah Michelle Gelar. Saat ini ia telah dewasa dan memiliki wajah cantik. Selengkapnya Michelle Trachtenberg.

    3. Amber Scott (Hook, "Maggie Banning" )

    via mentalfloss.com

    Scott  adalah pemeran Maggie Banning di film 'Hook' tahun 1991. Saat ini Scott telah menjadi wanita dewasa dengan pemilik wajah aduhai dan rambut pirang panjang. Selengkapnya Amber Scott.

    4. Abigail Breslin (Little Miss Sunshine, "Olive Hoover")

    via fanpop.com

    Gadis remaja satu ini tak lain ialah pemeran Olive Hoover di film 'Little Miss Sunshine', tahun 2006. Saat memerankan peran itu, ia masih berusia sepuluh. Selengkapnya Abigail Breslin.

    5. Jonathan Lipinicki (Stuart Little, "George Little")

    via spokeo.com

    Aktor remaja kelahiran California, Amerika Serikat, ini tak lain Jonathan Lipnicki, sang pemeran George Little di film 'Stuart Little', tahun 1999. Saat ini ia diketahui sebagai salah satu aktor muda yang memiliki perut six pack. Selengkapnya Jonathan Lipinicki.

    6. Nicole Peltz (Katara, 'Avatar: The Last Airbender')

    via forosperu.net

    Dalam film 'Avatar: The Last Aibender', Nicole Peltz berperan sebagai anak yang mampu mengendalikan kekuatan air. Wajahnya saat itu terlihat innocent dengan senyum nan manis. Tapi sekarang, di usia 19 tahun, Peltz berubah menjadi perempuan muda dengan penampilan menarik. Selengkapnya Nicole Peltz.

    7. Tania Raymonde (Malcolm in the Middle, "Cynthia")

    via forosperu.net

    Lebih dari satu dekade Tania telah memerankan Cynthia dalam serial televisi 'Malcolm in the Middle' dan tahun ia akan berusia 27. Selengkapnya Tania Raymonde.

    8. Josh Peck (Drake & Josh, 'Josh Nichols')

    via forosperu.net

    Aktor ini memiliki nama lahir Joshua Michael Peck. Peck telah tumbuh menjadi pria dewasa usai sukses memerankan Josh Nichols dalam serial televisi pada tahun 2003 silam selama empat tahun. Selengkapnya Josh Peck.

    9. Georgie Henley  (Lucy Pevensie, 'Chronicles of Narnia')

    via forosperu.net

    Georgie Henley mencuri perhatian dunia ketika berperan menjadi Lucy Pevensie di film 'Chronicles of Narnia'. Saat itu ia tampil sebagai anak polos dengan kekuatan besar di dunia khayal. Kini, ia berubah drastis menjadi gadis cantik bermata tajam. Selengkapnya Georgie Henley.

    10. Danica McKellar (The Wonder Years, "Winnie Cooper")

    via zimbio.com

    Terkenal lewat serial televisi 'The Wonder Years' sebagai pemeran Winnie Cooper pada tahun 1988 hingga 1993, saat ini Danica McKellar terlihat seksi sebagai wanita dewasa. Selengkapnya Danica McKellar

    Jika Anda masih penasaran wajah bintang Hollywood lainnya, simak selengkapnya Wajah Bintang Muda Hollywood Kini via http://metro.co.uk/

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES