1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. R
  6.  » 
  7. RELATIONSHIP


  8. Reporter : Zika    7 Juli 2015 11:39

    7 Gelagat Suami Bahagia

    Lihat tujuh gelagat berikut yang menandakan dia bahagia menikah dengan Anda.

    Feed - Semua istri ingin agar suaminya bahagia. Agar tidak meraba-raba perasaannya, Anda bisa melihat tujuh gelagat berikut yang menandakan dia bahagia menikah dengan Anda.

    Ciuman
    Jangan tolak ciuman yang dilayangkannya ketika Anda baru pulang ke rumah. Itu menjadi pertanda jelas betapa bahagianya dia bertemu dengan Anda si belahan jiwa.

    Berkontak
    Setiap kali dia keluar rumah, Anda tidak pernah putus komunikasi dengannya. Komunikasi itu bisa berisi info mengenai kegiatannya, jam makan, menanyakan kondisi rumah, bahkan mengucap kata "rindu". Di akhir hari, dia tidak sabar untuk segera berkumpul kembali dengan keluarganya.

    "Aku padamu"
    Pria jarang membuka perasaannya. Maka hargailah ketika ia mengucap kata "aku cinta padamu". Ia menyatakan ini karena ingin Anda tahu apa yang dirasakannya.

    Membantu di rumah
    Suami yang baik akan mencoba meringankan beban istrinya. Termasuk soal beban pekerjaan di rumah tangga. Dia tidak keberatan menjadi tandem dalam menjadikan rumah kalian sebagai tempat yang nyaman.

    Hal yang sama dilakukannya terhadap anak. Dia tidak akan mengeluh ketika Anda meminta bantuan untuk mengasuh anak. Semua ini dilakukannya karena ia cinta Anda dan anak-anak kalian.

    Pujian
    Suami yang bahagia tidak akan pelit melayangkan pujian untuk istrinya. Dia memuji kecantikan, bentuh tubuh, bahkan kebiasaan-kebiasaan kecil yang Anda lakukan. Intinya, dia buta karena cinta.

    Menenangkan
    Dia akan jadi orang pertama yang menenangkan ketika Anda bersedih, Dia akan mengusahakan yang terbaik agar mengerti apa yang Anda lalui. Meski terkadang dia diam saja, itulah cara yang dia tahu untuk menenangkan Anda di saat-saat yang buruk.

    Berbagi
    Suami akan menganggap istrinya sebagai pemandu sorak pribadi. Maka itu jangan kaget jika ia menuangkan semua ketakutan dan kesedihannya pada Anda. Ia yakin sokongan dari Anda sebagi istri akan meningkatkan kepercayaan dirinya sebagai pria dan manusia.

    Baca juga: 

    Pertanda Istri Anda Bahagia

    Pria, Jangan Pernah Katakan Ini Pada Istri Hamil

    Gejala Diabetes Pada Wanita

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES