1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. R
  6.  » 
  7. RELATIONSHIP


  8. Reporter : Zika    8 Mei 2015 15:53

    8 Rahasia Pernikahan Ini Selalu Disembunyikan (II)

    Pernikahan membutuhkan usaha dan komitmen besar.

    Feed - Pernikahan tidak melulu berisi keindahan. Pernikahan merupakan komitmen yang dibuat dua individu yang kerap menemui kendala dan masalah. Namun, semua itu bisa diatasi dengan cinta kasih dan kemauan kedua pihak untuk mematuhi komitmen bersama. Maka itu pelajari dulu delapan rahasia pernikahan berikut yang sebelumnya mungkin tidak pernah Anda dengar. Empat rahasia sebelumnya ada di tautan ini.

    1. Terkadang Anda membenci pasangan
    Ada kalanya Anda kesal dengan kebiasaan dan tingkah lakunya. Padahal jika dipikir kembali, hal-hal itulah yang dulu membuat Anda jatuh cinta padanya. Jangan coba mengubahnya karena itulah alasan Anda menyukai dia. Lagipula, bukankah banyak juga kebiasaan Anda yang membuat dia kesal?

    2. Perlakukan dia seperti Anda ingin diperlakukan
    Wanita terkadang merasa adalah kodratnya untuk disanjung dan dipuja. Sedangkan pria adalah pihak yang selalu menyanjung dan memuja. Tapi ini sebenarnya tidak tepat. Pria juga ingin (sesekali) disanjung dan dipuji. Bukankah semua hal positif terdengar tambah manis jika keluar dari mulut orang tersayang?

    3. Menikah bukanlah bahagia selamanya
    Pernikahan adalah pekerjaan konstan yang terus-menerus dilakukan. Akan ada banyak argumen yang terlempar dan masalah yang terbentang. Namun seiring berjalannya waktu, para pasangan umumnya akan menjadi lebih sabar dan melanjutkan pernikahan mereka.

    4. Anak tidak akan menyelamatkan pernikahan
    Makhluk kecil nan lucu dalam pernikahan malah akan menambah tekanan pernikahan. Sebab harus ada komitmen dan kesabaran tambahan yang harus dilakukan oleh kedua pihak --suami dan istri. Jika salah satu tidak memenuhinya maka akan ada pertikaian yang makin memanas.

    Baca juga: Pertanda Anda Salah Pilih Pasangan

    5 Pasangan Seleb Indonesia Paling Kontroversial

    Daftar Selebriti Perusak Rumah Tangga

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES