1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. U
  6.  » 
  7. UNIK


  8. Reporter : Indra    31 Agustus 2015 12:42

    Akurat, Menebak Kepribadian Dari Bentuk Jari Tangan

    Mana bentuk jari Anda?

    Feed - Coba lihat bagaimana bentuk jari tangan Anda. Apakah lurus, melengkung, atau sedikit bergelombang? Seperti dilansir allviralposts.com, bentuk jari tangan Anda ternyata bisa mencerminkan karakter seseorang.

    Anda boleh percaya, boleh juga tidak, tetapi hasil dari penelitian ini sangat akurat dan menyenangkan untuk disimak. Lalu, mana bentuk jari Anda?

    via allviralposts.com

    Tipe A

    Anda adalah pribadi yang tertutup, lebih suka untuk menyembunyikan perasaan, dan kadang ingin menjadi pribadi yang melankolis. Anda juga memiliki karakter emosional. Tetapi meski begitu, Anda merupakan orang yang adil, paling benci kebohongan, kemunafikan, dan penipuan.

    Dalam pergaulan, Anda akan disenangi banyak orang karena memiliki hati yang besar dan bisa membantu dalam banyak hal. Anda bisa menyelesaikan setiap tugas yang diberikan meskipun Anda tidak menyukainya.

    Selain itu, Anda juga pribadi yang humoris. Anda suka tertawa dan bisa menertawakan apa saja yang mungkin tidak dianggap lucu oleh orang lain. Dan, semua yang Anda pikirkan bisa dilihat melalui ekspresi wajah, yang artinya Anda bukan tipikal seorang pembual.

    Tipe B

    Dalam percintaan, Anda adalah seorang yang sangat setia pada pasangan. Anda juga bisa membuat si dia nyaman dengan memberi perhatian penuh dan selalu memikirkan dia.

    Tetapi di sisi lain, Anda pribadi yang sensitif. Anda takut disakiti dan sering berpura-pura ketika ada masalah percintaan. Tak hanya itu, Anda juga pandai berpura-pura dalam lingkungan sosial. Anda bisa kelihatan sebagai pribadi yang yang kuat, mandiri, dan selalu berbicara keras, padahal Anda adalah orang yang berhati lembut.

    Tipe C

    Anda adalah pribadi yang emosional, sangat mudah marah, sombong, dan memiliki ego tinggi. Tetapi, di sisi lain Anda memiliki karakter berhati lembut bahkan bisa menjaga perasaan. Itu sebabnya banyak orang yang sangat mudah untuk memaafkan Anda ketika melakukan kesalahan.

    Hal yang paling menonjol pada diri Anda adalah Anda bukan pribadi yang suka berpura-pura. Anda paham betul mana hal yang Anda suka dan tidak suka.

    Baca juga:

    Ketahui Kepribadian Anda Dari Panjang Jari Tangan

    Mengapa Jari Anda Berubah Ukuran?

    Melihat Kepribadian Dari Bentuk Jari Kaki Anda

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES