1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 


  5. Reporter : Indra    6 Januari 2015 17:19

    Seleb yang Bolak-balik Masuk Bui karena Narkoba

    Sejumlah artis ini terlibat dalam jeratan narkoba. Bahkan sampai berkali-kali.

    Feed - Dunia keartisan seakan tak bisa luput dari kasus narkoba. Masih terngiang bagaimana pelawak senior Tessy ditangkap dan mencoba bunuh diri setelah digerebek sedang menggunakan sabu.

    Kini kabar serupa kembali mencuat ke permukaan, setelah kembali tertangkapnya penyanyi sekaligus pencipta lagu kawakan Fariz RM. Penyanyi yang hits di era 80-an itu diciduk dinihari tadi di kediamannya Bintaro, Tangerang Selatan.

    Seperti diketahui, Pelantun lagu 'Barcelona' itu bukan untuk yang pertama kalinya tersandung kasus narkoba. Dia pernah masuk Bui dengan kasus serupa di tahun 2007. Selain Fariz, berikut sejumlah artis yang bolak-balik masuk bui karena narkoba.

    1. Roy Marten

    via merdeka.com

    Artis senior Roy Marten dua kali merasakan dinginnya hotel prodeo karena kasus narkoba. Ayah kandung dari Gading Marten ini pernah tertangkap 2 Febuari 2006 atas kepemilikan 3 gram sabu-sabu.

    Selang setahun kemudian Roy Marten kembali tersangkut kasus yang sama. Dia tertangkap saat sedang pesta sabu-sabu di Novotel Hotel di Surabaya pada 13 November 2007. Baca selengkapnya Roy Marten Dua Kali Dipenjara.

    2. Revaldo

    via okezone.com

    Artis sinetron berambut ikal, Revaldo juga punya pengalaman pahit dengan barang haram Narkoba. Revaldo dua kali harus masuk penjara akibat mengkonsusmi narkotika jenis shabu-shabu, ganja, dan ekstasi.

    Kasus yang pertama diterima ketika tertangkap tangan memiliki shabu 1 gram, satu linting ganja, dan lima butir pil ekstas di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan 2006 silam.

    Selang 4 tahun, pria yang pernah membintangi sinetron ‘Ada Apa Dengan Cinta’ kembali berulah dengan memiliki 50 gram shabu-shabu, satu paket ganja, dan lima butir ekstasi. Akibat kepemilikannya itu, Revaldo divonis 7 tahun penjara dengan pasal berlapis. Baca selengkapnya Revaldo Dua Kali Masuk Penjara Karena Narkoba.

    3. Fariz RM

    via talkmen.com

    Fariz RM jadi artis yang paling baru harus menanggung perbuatannya dan masuk bui. Pencipta sekaligus pelantun lagu “Sakura’ itu harus kembali menghirup udara dari dalam bui setelah dini hari tadi (6/1/2015) tertangkap tangan memiliki satu paket ganja, satu paket heroin dan satu paket sabu.

    Sebelumnya Fariz Rm pernah diciduk polisi 28 Oktober 2007 dengan kepemilikan 1,5 linting ganja seberat 5 gram. Baca selengkapnya Fariz RM Kembali Tersangkut Narkoba. (Ism)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES