1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. U
  6.  » 
  7. UNIK


  8. Reporter : Indra    4 Februari 2015 13:05

    Cantiknya Anak Miliarder, Sukses Rintis Karir Sendiri

    Mereka tidak manja. Tidak hanya menadah tangan dan mengandalkan harta orang tua.

    Feed - Beberapa bayi di luar sana merasa beruntung terlahir sebagai anak orang kaya. Anak pengusaha kaya ini tak perlu kesusahan untuk menjalani hidupnya kelak. Segala kemudahan dirasakan sejak dini, makan makanan enak, berkendara mobil mewah, hingga akses jelajahi dunia.

    Hebatnya, mereka tidak manja. Tidak hanya menadah tangan dan mengandalkan harta orang tua. Mereka tak hanya cantik dan seksi, anak-anak ini juga dikarunia bakat yang membawa dirinya mencapai titik kesuksesan dengan usahanya sendiri. Inilah mereka:

    1. Tamara Ecclestone

    via arabianbusiness.com

    Putri sulung dari pemilik Formula One Group, Bernard Charles Ecclestone, Tamara Ecclestone, adalah model dan sosialita. Di tahun 2009 Tamara pernah menjadi seorang presenter Sky Sports Italia untuk meliput siaran Formula 1.

    Karirnya mulai meroket saat penayangan Kejuaraan Balap Dunia Red Bull Air untuk Channel 4 tahun 2006 silam. Pada tahun 2011, ia membintangi sendiri reality show televisi "Tamara Ecclestone: Billion $$ Girl" di Channel 5.

    2. Ivanka Trump

    via trumphotelcollection.com

    Ivanka Trump adalah putri dari miliarder kenamaan Amerika Serikat, Donald Trump. Ivanka merupakan wakil presiden eksekutif yang bertanggung jawab untuk perluasan kepentingan riil The Trump Organization Estate.

    Sebelum bergabung dengan bisnis keluarga, Ivanka bekerja untuk kegiatan hutan kota dan sempat bekerja untuk perusahaan perdagangan berlian sebagai perancang perhiasan.

    Jauh sebelum itu, tepatnya di tahun 1997, Ivanka juga sering wara-wiri menghiasi sampul majalah dan menjadi presenter sebuah tayangan televisi lokal pada tahun 2006.

    3. Marta Ortega

    via mensxp.com

    Banyak yang mengira kalau Marta Ortega ini adalah seorang super model. Lekuk tubuhnya yang seksi dan punya paras cantik meyakinkan banyak orang kalau Marta adalah model ternama. Tapi rupanya Marta punya jenis pekerjaan yang jauh lebih tinggi dari sekedar model yang hanya akrab dengan kamera dan melenggang di atas catwalk.

    Dia adalah putrid dari Amancio Ortega, pemilik perusahaan fashion dunia bernama Inditex. Perusahaan itu memiliki dan mengelola label super terkenal, Zara. Untuk mencapai ke level sukses, Marta merintis karier dari bawah.

    4. Dylan Lauren

    via adweek.com

    Wanita cantik kelahiran 9 Mei 1974 ini adalah anak dari desainer ternama dunia sekaligus pemilik toko permen terbesar di dunia, Ralph Lauren. Dylan yang memiliki tubuh seksi ini meneruskan usaha sang ayah dan diketahui secara aktif terlibat dengan ASPCA dan Yayasan Feed.

    5. Holly Branson

    via express.co.uk

    Holly merupakan anak dari pendiri Virgin Group, Richard Branson. Ia sengaja berhenti dari sekolah kedokteran dan bergabung ke perusahaan milik ayahnya. 

    Virgin Group yang terdiri dari lebih dari 400 perusahaan membuat Holly bisa menjelajahi berbagai bidang. Termasuk bisnis Virgin kesehatan, kebugaran, maskapai penerbangan, dan terlibat dengan program Charity Onboard Virgin Atlantic.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES