1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    21 Mei 2015 15:17

    Cincin Pertunangan Selebriti, Mana Favorit Anda?

    Cincin para selebriti ini mungkin bisa jadi inspirasi Anda, kaum pria.

    Feed - Cincin pertunangan mengatakan banyak hal soal selera seorang pria. Sebab, ukuran, bentuk, dan modelnya menjadi cerminan selera si pria pada wanita kesayangannya. Cincin para selebriti ini mungkin bisa jadi inspirasi Anda, kaum pria, untuk mencari cincin yang tepat untuk calon istri Anda seperti dilansir dari Brides.com.

    Lady Gaga
    Lady Gaga dilamar kekasihnya, Taylor Kinney, tepat di Hari Valentine 2015. Maka itu cincin berbentuk hati ini sepertinya pas dengan tema hari tersebut. Cincin ini merupakan berlian sepuluh karat bernilai setengah juta dolar atau setara dengan Rp6,5 miliar.

    Sofia Vergara
    Artis seksi ini dilamar Joe Managniello di Hawai'i di akhir 2014. Cincin ini menarik perhatian karena besarnya berlian yang berkilau.

    Amal Alamuddin (Ny.George Clooney)
    Amal dan aktor George Clooney ini mengejutkan banyak pihak ketika melangsungkan pernikahan secara sederhana di Italia. Cincin yang dikenakannya pun langsung dipuji sebagai cerminan cinta kasih yang sepadan untuk Amal yang merupakan wanita cantik dan pintar.

    Mila Kunis
    Cincin ini diberikan secara diam-diam oleh Ashton Kutcher pada Februari 2014. Pakar perhiasan memperkirakan cincin ini merupakan berlian lima karat seharga Rp3,4 miliar.

    Christina Aguilera
    Cincin ini sengaja dirancang selama setahun oleh Matthew Rutler khusus untuk kekasihnya, Christina Aguilera. Rutler kemudian melamar Aguilera pada Februari 2014.

    Baca juga: Terungkap, Rahasia Awet Pasangan Seleb

    Rumah-Rumah Ini Dihantui Almarhum Selebriti

    Kecantikan Anak-Anak Seleb Saingi Ibunya

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES