1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Indra    30 Januari 2015 17:13

    Deretan Artis Cantik Tobat Tampil Bugil

    Tak berani telanjang berarti kehilangan peran.

    Feed - Selain berparas cantik, kemolekan bentuk tubuh seorang wanita adalah poin penting untuk menunjang karir mereka di kancah hiburan. Tak bisa dianulir, untuk mencapai level popularitas, kadang wanita "dipaksa" tampil berani dengan minim busana atau bahkan beradegan tanpa sehelai benang.

    Tak berani telanjang bisa berarti kehilangan peran. Dalam dunia perfilman, wanita paling banyak melakoni adegan bugil. Wanita kerap dihadapkan dengan pilihan yang sulit ketika sedang giat merintis mendongkrak popularitas. 

    Hasilnya, sejumlah aktris papan atas menolak keras tawaran itu. Alasanya jelas, mereka ingin dianggap serius sebagai aktris dan bukan simbol seks. Berikut deretan artsi cantik yang tobat tampil bugil, seperti yang dilansir therichest.com.

    1. Jessica Simpson

    via fanpop.com

    Si cantik kelahiran Texas, Amerika Serikat ini dengan lantang menolak adegan topless lagi dilayar kaca. Tidak ada yang bisa menggoyahkan prinsipnya itu.

    Dalam sebuah wawancara ia mengatakan, meski bayaran beradegan bugil adalah penghargaan Oscar, seorang Jessica Simpson tetap menolak tawaran tersebut.

    2. Blake Lively

    via stylenews

    Wanita yang lahir dengan nama lengkap Blake Christina Lively meroket saat bermain di film utamanya seperti Accepted and The Sisterhood of the Traveling Pants.

    Dalam sebuah wawancara ia mengatakan kalau dirinya tak menerima tawaran untuk beradegan telanjang lagi. Blake tidak ingin tampil bugil di film karena hal itu menakutkan dirinya.

    3. Jessica Alba

    via inc.com

    Siapa yang tak kenal dengan Jessica Alba. Setiap peran yang dilakoninya, Alba kerap menonjolkan sensualitasnya terlebih saat terlibat dalam film Sin City.

    Namun belakangan ini ia memutuskan untuk tidak lagi tampil bugil di kamera. Ia melakukan itu atas dasar keluarga. Alba tak ingin kakek dan neneknya melihatnya telanjang dalam sebuah peran yang dibintanginya.

    4. Rachel Bilson

    via 7-themes.com

    Wanita kelahiran Los Angles, Amerika Serikat ini punya prinsip yang dipegang sejak awal terjun ke ranah hiburan. Ia paham betul film apa saja yang harus dan tidak harus menuntutnya untuk beradegan telanjang.

    Bilson yakin, bawha sebuah film yang terlalu sering memperlihatkan adegan erotis akan membuat film tersebut terlihat murahan.

    5. Emilia Clarke

    via screenrelish.com

    Emilia Clarke, pemeran Daenerys Targaryen dalam serial Game of Thrones ini sudah memutuskan untuk tidak beradegan telanjang dalam film layar lebar, terlebih saat terlibat dalam film serial.

    Film Game of Thrones adlaah salah satu film yang diberitakan paling banyak menonjolkan adegan vulgar. Hal itu yang membuat Clarke akhirnya menyudahi adegan-adegan tersebut. (Ism)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES