1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Indra    11 Agustus 2015 12:21

    Selebriti Cantik Bersuamikan Pria (maaf) Jelek

    Beberapa seleb dunia ini memiliki pasangan yang tidak apik secara fisik.

    Feed - Beberapa hari belakangan ini netizen dihebohkan dengan pernikahan pria asal Padang, Sumatera Barat, Bayu Kumbara dengan wanita berkebangsaan Inggris, Jennifer Brocklehurst. Jika dilihat secara fisik, paras Bayu jauh dari kebanyakan wajah tampan warga asing pada umumnya.

    Tetapi, inilah yang namanya cinta tanpa harus melihat fisik secara utuh. Pernikahan Bayu dengan Jennifer dalam waktu singkat menjadi viral di internet dan dibanjiri ucapan selamat.

    Selain Bayu, beberapa seleb dunia ini juga memiliki pasangan yang (maaf) tidak apik secara fisik. Berikut di antaranya seperti dilansir celebalerts.com.

    Heidi Klum dan Seal

    via wowkeren.com

    Seal adalah musisi kenamaan asal Inggris yang memiliki istri cantik supermodel, Heidi Klum. Keduanya melangsungkan pernikahan pada 10 Mei 2005 dan dikaruniai tiga orang anak. Sayangnya, pada tanggal 22 Januari 2012, Klum dan Seal mengumumkan berita perceraiannya setelah tujuh tahun menikah.

    William H. Macy dan Felicity Huffman

    via abcnews.go.com

    Pasangan ini menikah pada tanggal 6 September 1997 dan sudah memiliki dua anak perempuan, Sophia dan Georgia Grace. Hingga saat ini Huffman masih aktif di kancah hiburan dengan beberapa judul film yang diperankan dan pentas dalam satu panggung bersama sang suami.

    Ric Ocasek dan Paulina Porizkova

    via nydailynews.com

    Paulina adalah supermodel kelahiran Ceko yang menikah dengan Ric Ocasek sejak tanggal 23 Agustus tahun 1989. Pasangan ini telah dikaruniai dua orang anak. Hingga saat ini keduanya masih tampil mesra di hadapan publik.

    John C. Reilly dan Allison Dickey

    via ifc.com

    Reilly dan Dickey menikah pada tahun 1992. Bersama istrinya, aktor berkebangsaan Amerika Serikat itu sudah memiliki dua anak laki-laki yang menyempurnakan kebahagiaan keluarga kecil mereka.

    Olivier Sarkozy and Mary Kate Olsen

    via nydailynews.com

    Perjalanan cinta seorang Oliver Sarkozy dengan Mary Kate Olsen dimulai sejak tahun 2012. Selang dua tahun, pada akhir September 2014 pernikahan antar keduanya terungkap. Pasangan yang memiliki selisih umur 17 tahun itu sekarang hidup bahagia di Hollywood Hills, Los Angeles, Amerika Serikat.

    Baca juga:

    Siapa Sangka, 5 Seleb Cantik Ini Dulunya Tunawisma

    Deretan Rumah Seleb Ini Kelewat Mewah, Dijamin Bikin Iri!

    Para Seleb Ini Punya Anak Dulu, Menikah Belakangan

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES