1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter :     14 Maret 2016 14:38

    Diguncang Isu Cerai, Jupe Bagi Kalimat Nasihat Menyentuh Hati

    Kabar perceraian tanpa diketahui adanya pernikahan ini membingungkan publik.

    Feed.merdeka.com - Tanpa diketahui banyak orang, Julia Perez (Jupe) ternyata sudah resmi menikah dengan pesepakbola Gaston Castano. Belum ada kejelasan kapan pastinya pernikahan ini digelar. Tapi yang pasti sekarang Jupe menggugat cerai pria asal Argentina itu.

    Berkas gugatan perceraian itu disampaikan Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Made Sutrisna. Ia mengatakan bahwa pihaknya telah menerima bekas gugatan atas nama Yuli Rahmawati yang tak lain adalah nama asli Jupe. Dalam berkas tersebut, Jupe menggugat suaminya, Gaston Castano.

    "Jadi untuk gugatan beberapa hari ini yang beredar soal Jupe (itu) benar. PN Jaksel telah menerima berkas gugatan cerai Jupe yang diajukan oleh Yuli Rahmawati. (Jupe) menggugat suaminya Christian Gaston Castano. Gugatan perceraian ini didaftarkan oleh kuasa hukum Yuli rahmawati dari kantor hukum Minola Sebayang dan partner," ungkap Made seperti dikutip dari Kapanlagi.com, Senin, 14 Maret 2016.

    Berkas tersebut didaftarkan oleh Jupe pada tanggal 10 Maret 2016 lalu. Menurut pernyataan Made, jadwal sidang perceraian Jupe-Gaston masih belum ditentukan. Dalam berkas tersebut, terungkap bahwa Jupe menggugat Gaston karena ketidakcocokan.

    Di tengah guncangan isu ini, Jupe berbagi kalimat nasihat nan menyentuh di akun Instagramnya."Bahkan kematian pun bukanlah perpisahan bagi mereka yg pernah saling mengasihi. Karena perpisahan bukan pilihan, tp perpisahan memgajarkan untuk memilih," ujar Jupe yang kini berambut pendek itu.

    Jupe dan Gaston diketahui publik tidak pernah menikah secara resmi. Mereka hanya pernah melakukan acara pertunangan yang disiarkan secara langsung oleh salah satu TV nasional di tahun 2013 silam.

    Tapi tak lama setelah acara besar itu, Jupe dan Gaston berpisah dan tidak lagi menjalin hubungan. Maka itulah kabar perceraian tanpa diketahui adanya pernikahan ini membingungkan publik.

    "Masalah gugatan sama yaitu karena ketidakcocokan dan pertikaian yang terus menerus di antara mereka dan adanya perbedaan yang sangat tajam di antara mereka berdua belakangan ini," tutup Made.

    Baca juga:

    Sederet Artis yang Menikah Muda dan Kini Menjanda

    5 Duda Keren Penakluk Hati Wanita

    Perbandingan Wajah Anak Jedar dengan Mantan Suami, Mirip Siapa?

    Fitnah Keji Jadi Alasan Cathy Sharon Dicerai?

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES