1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KESEHATAN


  8. Reporter : Anisha    3 September 2015 17:12

    Lupakan Dokter Gigi, Perawatan Gigi Paling Ampuh Ada Pada Kelapa

    Gigi salah satu bagian tubuh yang tak luput untuk dijaga kebersihan dan kesehatannya.

    Feed- Gigi salah satu bagian tubuh yang tak luput untuk dijaga kebersihan dan kesehatannya. Walaupun gigi terlihat kecil, ia mempunyai peranan penting dalam kehidupan. Tanpa gigi kita tidak bisa mengunyah makanan setiap kali kita makan.

    Atas dasar alasan itulah kita harus selalu merawat kesehatan dan kebersihan gigi. Untuk perawatan gigi tak harus mahal, hanya dengan berkumur menggunakan minyak kelapa Anda akan mendapatkan hasil yang memuaskan.

    Via: panduanhidupsehat.com

    Seperti yang dijelaskan nymeta untuk memerangi radang gusi, eksim, serta mengurangi bakteri di mulut tak harus pergi ke dokter. Cukup pergi ke lemari dapur dan mengambil minyak kelapa.

    Minyak kelapa memiliki kemampuan untuk memerangi bakteri yang ada di gusi Anda dan dapat mengilangkan plak. Lakukanlah langkah berikut untuk perawatan gigi Anda menggunakan minyak kelapa.

    Ambil dua sendok teh minyak kelapa, berkumurlah dengan minyak kelapa selama lima menit, kemudian ludahkan. Setelah itu berkumurlah kembali menggunakan air hangat untuk membilasnya. Sebaiknya lakukan teknik ini setiap pagi.

    Baca juga:

    Mengenal 6 Jenis Obesitas, Mana yang Anda Alami? 

    Cara Alami Hentikan Kebiasaan Merokok 

    Ini yang Dialami Para Wanita Saat Jadi Ibu

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES