1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. F
  6.  » 
  7. FAMILY


  8. Reporter : Zika    22 September 2015 17:44

    Ilustrasi Kocak Kondisi Kasur Pasangan Suami Istri

    Tidur berpelukan sepanjang malam hanya ada di film.

    Feed - Siapa bilang suami istri selalu tidur dengan posisi mesra? Itu hanya terjadi di film-film, di mana sang istri akan tidur dengan lelap di pelukan suami tercintanya mulai dari malam hingga pagi hari. Karena pada kenyataannya posisi macam itu hanya akan membuat pegal leher wanita dan mambuat tangan pria mati rasa.

    Sejatinya, beginilah kondisi kasur pasangan suami dan istri. Situs Finder6.com juga ikut menyertakan bagaimana idealnya posisi tidur pasangan sehidup-semati ini.

    Untuk posisi ini, kaum wanita disarankan untuk menempatkan dengan tepat rambut panjang yang dimilikinya. Jika tidak demikian, pria-lah yang akan menderita, susah bernapas, tapi tidak enak hati menyatakan terganggu dengan rambut wanita kesayangannya.

    Untuk kaum pria, mohon diingat bahwa istri Anda bukan lawan tanding gulat. Jangan piting dia ke dalam ketiak Anda.

    Tidur dengan bayi memaksa orangtuanya memiliki trik khusus, Tapi secara keseluruhan, ini pasti dialami oleh orangtua dengan bayinya.

    Posisi ini menandakan wanita yang lebih suka tidur di pojok tapi mengambilnya dengan diam-diam. Jika Anda sebagai pria dalam gambar ini, lebih baik berikan pilihan pada wanita pasangan Anda: di mana kamu ingin tidur malam ini? Dengan demikian Anda tidak akan merasa kesal di malam hari, dia pun tidak perlu repot pindah posisi.

    Beginilah kondisi mereka yang punya peliharaan kesayangan. Tidak ada solusi untuk ini karena hewan punya kegemaran sendiri yang berbeda dengan manusia. Jadi, nikmati saja.

    Baca juga:

    Sifat Hubungan Dilihat dari Posisi Tidur

    Melihat Kepribadian Seseorang Dari Posisi Tidur

    Ini yang Benar-benar Terjadi Saat Anda Tidur 

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES