1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. F
  6.  » 
  7. FAMILY


  8. Reporter : Zika    12 Oktober 2015 12:23

    Ini Dia Tips Cepat Hamil dari Mereka yang Sudah Mengalaminya

    Saran-saran ini berasal dari para pembaca FEED.ID, semoga bisa membantu.

    Feed - Akhir pekan lalu, redaksi FEED.ID meminta saran dari para ibu yang sudah pernah hamil untuk membagikan saran pada sesama kaum wanita yang juga ingin punya momongan. Dalam artikel Apa Saran Anda pada Mereka yang Ingin Cepat Hamil? ternyata cara yang disampaikan sangatlah variatif. Tiap individu punya cara yang dianggap ampuh membuat seorang wanita hamil dengan cepat.

    Dengan demikian, bagi Anda yang membutuhkan tips ini, cara yang bisa Anda coba pun semakin banyak. Dan, itu artinya membuka peluang lebih besar untuk bisa memiliki buah hati. Akun dengan nama Anggarani Utami misalnya, ia menyarankan agar para wanita melakukan tes TORCH (Toksplasma, Rubella, Cytomegalovirus, dan Herpes) lebih dulu. "Untuk preventif, boleh minta rekomendasi dokter untuk tes lab ini. Kalau ada yang positif, sebaiknya ditunda dulu untuk pengobatan calon ibunya. Daripada calon dedek bayi kenapa-kenapa," ujarnya. 

    Lain lagi dengan saran dari akun Fahira Tamimi. Ia memberi saran dengan membatasi waktu berhubungan intim dengan suami. "Dokter ada yang menyarankan agar puasa hubungan intim selama dua bulan, di bulan kedua baru "campur" lagi dengan kondisi sperma yang maksimal dan berkualitas," tulisnya. Saran ini disebutnya sukses diterapkan oleh tetangga rumah yang bisa hamil lagi di usia 45 tahun.

    Tips berikutnya datang dari Kota Tegal atas nama akun Nana Mizani. "Setelah datang bulan adalah masa subur. Fase-fase terbaik agar cepat diberi momongan. Jangan lupa berdoa sama yang kuasa agar diberi kepercayaan." Tips ini salah satu yang tertinggi penyukanya. Saran ini berbeda tipis dengan yang diberikan Rokhimah Finanda dari Bekasi, hanya saja ia menambahkan agar rajin berolah raga."Senam BL (Body Languange) misalnya, merawat organ V dengan baik, ambil waktu di saat masa subur."

    Manfaat olah raga ini juga ditekankan oleh akun bernama Riri. Ia menjabarkan,"Rutin berolah raga di gym dan jangan terlalu sering melakukan hubungan intim." Sedangkan akun bernama Dayang Agustina menyarankan,"Setelah diketahui masa subur, dapat bercampur dengan suami dua hari sekali. Tetap berusaha dan jangan lupa berdoa."

    Kaum pria pun tidak mau kalah memberi saran pada wanita. Akun dengan nama Abbasy Rizky memberi tips dengan kurma. "Banyak makan/konsumsi buah kurma. Usahakan kurma yang tidak terlalu matang. Atau kurma yang masih muda," ujarnya. Nah, dengan saran sebanyak ini semoga bisa membantu Anda dalam kehamilan. Selamat mencoba!

    Baca juga:

    Makanan Ini Bisa Membantu Anda Hamil

    Pertanda Anda Hamil Bayi Laki-Laki 

    Pria, Jangan Pernah Katakan Ini Pada Istri Hamil 

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES