1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. U
  6.  » 
  7. UNIK


  8. Reporter : Indra    27 Januari 2015 10:18

    Kasus Pernikahan Sedarah Terheboh

    Orang-orang ini sudah gila. Atas nama cinta, hubungan satu darah terjalin selama bertahun-tahun.

    Feed - Hina, satu kata itulah yang rasanya tepat untuk menggambaran mereka pelaku hubungan sedarah. Incest atau hubungan terlarang yang memiliki ikatan darah memang sudah ada sejak jaman Mesir Kuno. Tapi apakah kita harus setuju dengan itu?

    Dunia ini makin hari semakin gila. Manusia seperti kerasukan, kehilangan akal sehat, dan sulit dipahami. Haram hukumnya untuk menikah satu darah. Meski manusia tahu resiko dan sadar telah melewati batas moral, kasus pernikahan sedarah masih saja terdengar hingga detik ini.

    Kasus macam ini baru saja terjadi di Amerika Serikat. Seorang gadis di New Jersey, AS, ingin menikahi ayah biologisnya setelah menjalin hubungan romantis dengan sang ayah selama 2 tahun.

    Tidak muncul rasa canggung, keduanya berencana untuk menikah meski tak tercatat secara hukum. Bagaimana kisah lengkapnya? Berikut kasus pernikahan sedarah paling heboh.

    1. Allen dan Patricia Muth

    via segiempat.com

    Allen dan Patricia Muth adalah contoh pasangan incest yang tercium publik setelah keduanya menelantarkan anak-anaknya. Awalnya kisah sejoli adik kakak ini tak ada yang tahu. Namun setelah pasangan itu pergi berbulan-bulan dan menelantarkan anak, hubungan sedarah itu pun diketahui banyak orang.

    Kasus ini kemudian dilaporkan kepada yang berwajib. Keduanya harus menghadapi panggilan kepolisian. Perkara penelantaran anak ini bergulir ke pengadilan.

    Sebelumnya, petugas mencurigai gelagat Allen dan Patricia. Petugas yang menangani kasusnya merasa ada keganjilan antara hubungan keduanya. Setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, terungkaplah rahasia hubungan incest itu. Baca selengkapnya Kisah Cinta Saudara Kandung Allen dan Patricia.

    2. Betty Mbereko dan Farai Mbereko

    via ezdurva.hu

    Kasus hubungan sedarah juga terjadi di Zimbabwae. Betty Mbereko menikahi anaknya sendiri dengan alasan rasa cinta satu sama lain. Keduanya ingin meresmikan cinta mereka ke jenjang pernikahan yang sah.

    Bahkan Betty telah mengandung buah hati dari hubungan dengan anaknya Farai Mbereko. Gilanya, keinginan sang ibu didukung penuh oleh anaknya, Farai. Lelaki itu mengaku siap menikahi ibunya bahkan ia rela melunasi mahar kawin almarhum ayahnya yang belum dibayar kepada kakek-neneknya. Baca selengkapnya Cinta Terlarang Ibu dan Anak, Betty dan Farai Mbereko.

    3. Valerie Spruill Menikah Dengan Ayah Kandung

    via georgianewsday.com

    Berbeda dengan dua kasus sebelumnya. Apa yang dialami Valerie Sprill ini mengagetkan dirinya. Warga kota Doylestown, negara bagian Ohio itu dikejutkan setela ia mengetahui pria yang selama ini dinikahi ternyata ayah kandungnya sendiri.

    Sejak dulu, Valerie memang tidak pernah tahu siapa ayahnya. Iya baru mengetahui suaminya itu ada ayah kandungnya setelah diberi tahu oleh pamannya. Pernyataan sang kakek dibuktika melalui tes DNA yang dijalani keduanya. Baca selengkapnya Valerie Kaget Nikahi Ayah Kandung.

    4. Remaja di Amerika Menikah Dengan Ayah

    via pixshark.com

    Amerika Serikat dikejutkan dengan kabar seorang remaja putri berusia 18 tahun ingin menikah dengan ayah biologisnya.

    Pada sebuah wawancara dengan New York Magazine, gadis yang tidak disebut namanya ini mengaku sudah memiliki hubungan romantis dengan ayah kandungnya selama dua tahun. Dia mengatakan bahwa keduanya telah merencanakan upacara pernikahan yang tidak akan terdaftar secara hukum.

    Sang ayah dan putrinya itu berniat untuk hijrah ke New Jersey dalam waktu dekat. Seperti diketahui New Jersey merupakan satu-satunya kota di AS yang tidak memberi hukuman pada pelaku hubungan sedarah. Baca selengkapnya Remaja di AS Ingin Menikah Dengan Ayah Kandung. (Ism)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES