1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Indra    26 Juni 2015 14:03

    Nasib Tokoh 'Power Ranger', Ke Mana Mereka Sekarang?

    Lima tokoh pahlawan ini memiliki kekuatan super yang sanggup melawan musuh.

    Feed - Kalian yang lahir di tahun 90-an pasti kenal betul dengan film pahlawan kebenaran yang satu ini. Ya, Power Ranger. Kehadiran serial TV pahlawan ini begitu digemari kalangan anak-anak di zaman itu. Bagaimana tidak, lima tokoh pahlawan ini memiliki kekuatan super yang sanggup melawan musuh yang wujudnya selalu menyeramkan.

    Terakhir, serial TV ini hanya tayang hingga tahun 1995. Lantas bagaimana kabar para tokoh legendaris itu kini? Seperti dikutip therichest.com, berikut selengkapnya.

    1. Austin St. John - Ranger Merah

    via filmcombatsyndicate

    Austin St. John berperan sebagai ranger merah di serial 'Mighty Morphin Power Rangers’ sejak tahun 1993. Karirnya terus meroket hingga tahun 2002 dengan peran yang sama di serial 'Power Ranger' lainnya yang berjudul 'Forever Red'.

    Kini, Austin tak lagi berkostum. Misi kemanusiaannya tetap berjalan di bawah bendera militer Amerika Serikat sebagai tenaga medis di Timur Tengah.

    2. Walter Emanuel Jones – Ranger Hitam

    via kubakaavalon.com

    Walter Emanuel Jones sosok yang berada di balik kostum ranger hitam. Sama dengan Austin, Jones mendapat peran pertamanya sebagai pahlawan di tahun 1993. Di serial 'Mighty Morphin Power Rangers', Jones hanya sampai tengah musim kedua dan dilanjutkan pada tahun 1999 dalam 'Power Ranges: Lost Galaxy', dan di tahun 2002 dalam 'Power Rangers: Wild Force'.

    Karirnya sekarang tak lagi memakai kostum. Jones kini memiliki peran sebagai pengisi suara untuk berbagai tokoh monster di berbagai acara.

    3. Thuy Trang – Ranger Kuning

    via therichest.com

    Thuy Trang bergabung menjadi bagian dari 'Power Ranger' pada tahun 1992. Serupa dengan Jones dan Austin, Trang juga hanya menyelesaikan karirnya di serial 'Mighty Morphin Power Rangers Jones' hanya sampai tengah musim kedua. Kini Trang sudah tiada, ia tewas diumur 27 tahun setelah tewas dalam kecelakaan pada 2 September 2001.

    4. Amy Jo Johnson – Ranger Pink

    via huffingtonpost.com

    Amy Jo Johnson adalah wanita yang berperan sebagai Kimberly Ann Hart, ranger pink, di serial 'Mighty Morphin Power Rangers'. Johnson tampil sebanyak 137 episode. Setelah itu, dia memutuskan untuk mengembangkan karir aktingnya dan mendapat peran dalam serial tv berjudul 'Felicity' pada tahun 1998.

    Saat ini, Johnson merambah dunia musik. Dia menjadi seorang musisi dengan melahirkan banyak lagu-lagunya untuk acara televisi.

    5. David Yost – Ranger Biru

    via therichest.com

    Adalah David Yost, pria yang berperan sebagai Billy Cranston atau ranger biru di serial 'Mighty Morphin Power Rangers'. Ketika itu Yost muncul di 200 episode dan bertahan hingga empat musim.

    Setelah perannya sebagai ranger biru, Yost memiliki peran kecil di acara televisi yang berbeda dan film. Sekarang, Yost hanya terlihat dalam sebuah pertemuan para penggemar 'Power Ranger' di seluruh dunia.

    6. Jason David Frank – Ranger Hijau

    via therichest.com

    Jason David Frank, merupakan seorang seniman bela diri yang berada di balik kostum ranger hijau. Pada tahun 1997, Frank muncul dalam serial 'Ranger Forever Red' dan 'Power Rangers Dino Thunder' pada tahun 2004.

    Saat ini, Frank telah meninggalkan kostum pahlawannya. Dia sudah menjadi bintang di sebuah reality show yang bernama 'My Morphin Life'.

    Baca juga: Intip Cara Thor si Pahlawan Berolah Raga

    Rupa Minion Jika Jadi Tokoh Putri

    Begini Tingkah Lucu Kucing Yang Bergaya Seperti Tokoh Dunia

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES