1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KESEHATAN


  8. Reporter : Indra    9 September 2015 17:25

    Secangkir Air Garam, Hilang Semua Racun di Tubuh

    Menjadi sehat tidaklah harus selalu berurusan dengan dokter.

    Feed - Menjadi sehat tidaklah harus selalu berurusan dengan dokter. Bahan dapur seperti garam bisa membawa kondisi tubuh Anda mencapai kebugaran maksimal tanpa harus mengonsumsi obat-batan. Hal ini terbukti secara ilmiah.

    Seperti dilansir feelhealthylife.com, satu cangkir campuran air putih hangat dengan garam dapat mendetoksifikasi dan memulihkan setiap sel tubuh manusia. Perlu diingat, dosis garam tidak boleh berlebihan. Tingkat keasinan dari garam yang cukup sudah mampu membawa tubuh Anda menjadi bugar.

    Cairan ini nantinya akan mengatur kadar gula, metabolisme, memperkuat tulang, hingga menjaga sistem kekebalan tubuh. Itu sebabnya dengan mengonsumi campuran air dengan garam selama satu minggu setiap pagi, akan memberi efek positif bagi tubuh Anda. Berikut khasiat yang bisa Anda rasakan.

    via removeandreplace.com

    Pencernaan

    Air garam menjanjikan solusi permanen untuk saluran pencernaan Anda. Dengan memberikan enzim yang cukup, pencernaan Anda tidak akan pernah menemui kendala.

    Insomnia

    Sistem saraf Anda akan dengan cepat ditenangkan oleh kandungan mineral dari garam.

    via sfgate.com

    Detoksifikasi

    Cairan ini sangat anti-bakteri. Hanya dalam waktu seminggu mengonsumsi ramuan ini, bakteri dan racun dalam tubuh secara perlahan akan minggat.

    Kesehatan tulang

    Osteoporosis dan masalah tulang lainnya dapat diobati dengan air garam laut.

    via feelhealthylife.com

    Menyehatkan kulit

    Hanya dengan segelas air garam dapat membantu Anda memiliki warna kulit bersinar dan sehat. Semua manfaat di atas adalah hasil dari kandungan mineral pada air garam. Cairan tersebut adalah dasar nutrisi yang sehat, sehingga dianjurkan untuk minum minuman ini secara rutin.

    Baca juga:

    Manfaat Super Menaruh Campuran Garam Dan Gula di Bawah Lidah

    Cuma 5 Menit, Tekanan Darah Tinggi Bisa Kembali Normal Tanpa Obat

    Cara Cepat Usir Racun di Lever dalam Tempo Sebulan

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES