1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Wens    22 Desember 2015 11:26

    Mama-Mama Paling Tenar di Indonesia

    Siapa saja yang di dalam daftar ini?

    Feed - Setiap tanggal 22 Desember, Indonesia memperingati Hari Ibu. Seperti layaknya perayaan, banyak ucapan, kado, dan doa yang terlampir untuk kaum ibu. Khusus untuk kaum selebriti, ada beberapa ibu muda yang baru pertama kalinya mendapat ucapan "Selamat Hari Ibu". Meski baru saja mendapat titel itu, mereka masuk ke dalam daftar Mama-Mama paling tenar di Indonesia. Siapa saja yang ada di dalam daftar itu?

    Bunda Maia

    via Instagram

    Maia Estianty adalah ibu dari tiga anak yang kemudian kisah perceraiannya dari sang suami, Ahmad Dhani, menjadi kisruh rumah tangga paling heboh di Indonesia. Nama wanita yang satu ini kenbali panas dibicarakan di Desember 2015 setelah istri baru mantan suaminya, Mulan Jameela, membuka tabir luka rumah tangganya. Sudah menjadi rahasia umum bagaimana Mulan adalah orang ketiga keretakan rumah tangga Maia-Dhani. Baca selengkapnya di Curhatan 40 Menit Mulan “Hancur” Hanya dengan Kalimat Singkat Maia

    Mama Dedeh

    via Kapanlagi.com

    Inilah penceramah yang dikenal akrab berkat sapaan 'Mama' di depan namanya. Perempuan bernama asli Dedeh Rosidah ini kerap berceramah di berbagai majelis di Tanah Air dan sudah sering menjadi pembicara di sejumlah televisi swasta.

    Mama Alyssa Soebandono

    (Pasangan Dude Herlino- Alyssa Soebandono bersama putra mereka, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino. Foto: Anisha Saktian.P/Feed.id)

    Istri dari Dude Herlino ini baru saja menjadi ibu dari Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino. Pasangan Alyssa-Dude dianggap pasangan serasi karena karakter keduanya yang kalem dan cocok secara kecakapan fisik.

    Mama Ashanty

    via Instagram

     

    Ashanty dan musisi/anggota DPR, Anang Hermansyah, mengalami proses yang panjang untuk bisa menjadi ibu karena kondisi medis yang dialaminya. Maka wajar ketika akhirnya ia memiliki anak, Arsy Addara Musisia Nur Hermansyah, sambutannya pun luar biasa. Bahkan sampai disiarkan secara langsung oleh salah satu TV swasta. Bahkan ulang tahun pertama Arsy -sapaan sang anak- dirayakan di dua negara, Amerika Serikat dan Indonesia.

    Mama Giselle

    via Instagram

    Istri dari Gading Marten ini menjadi ikon mama muda yang modern, cantik, tapi tetap menomorsatukan anak. Giselle kerap tampil sebagai pembicara di berbagai acara ibu dan anak. Ia juga menjadi duta dari sejumlah produk yang mewakili statusnya sebagai ibu.

    Baca juga:

    9 Papa Tampan Gendong Anak, Bikin Hati Lumer

    Ayah-ayah Selebriti Paling Keren di Indonesia

    Para Ayah Berwajah Seram Tapi Beranak Cantik Rupawan

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES