1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    8 April 2015 16:19

    Mereka Berkelahi di Hadapan Masyarakat Indonesia

    Pertikaian mereka disaksikan tanpa ada proses editing.

    Feed - Komedian Kiwil bertikai dengan Vicky 'Statusisasi' Prasetyo ketika mengisi acara siaran langsung di sebuah stasiun TV swasta, Senin, 6 April 2015. Kiwil membuat Vicky marah dengan sindirannya mengenai segala masalah yang pernah dialaminya. Termasuk masalah Vicky yang pernah ditahan karena kasus penipuan. Lihat video pertikaian keduanya di tautan ini.

    Bukan hanya mereka yang pernah bertikai di siaran langsung dan disaksikan masyarakat Indonesia. Sebelumnya juga ada konflik yang terjadi pada orang-orang ternama di Tanah Air yang ditayangkan secara live.

    1. Dewi Perssik - Farhat Abbas
    Sebelum bertemu di acara live 'Hitam-Putih' yang dipandu Deddy Corbuzier, keduanya memang sudah terlibat perang Twitter. Maka itu wajar saja saat akhirnya bertemu situasi keduanya sudah memanas.

    Dari serangkaian kalimat pedas yang terlontar, Farhat sempat menyindir bayaran Depe untuk tampil menyanyi di kampanye-nya sebesar Rp100 juta per-titik. Dewi Perssik pun langsung membalas ucapan Farhat. "Kalau bukan untuk 'Hitam Putih', Anda juga tidak akan mampu membayar saya Bapak Farhat," ucap Depe.

    2. Ayu Ting-Ting - Billy
    Dalam sebuah acara musik pagi, pedangdut Ayu Ting-Ting marah dan meninggalkan panggung dengan muka cemberut. Ia kesal dengan ucapan Billy -salah satu host- yang tidak berhenti menyebut nama Enji --mantan suami Ayu. "Itu jangan dijadiin becandaan. Aku sebel banget sama Billy," ucap Ayu seperti dikutip dari Tabloid Bintang, Maret 2014.

    3. Yuni Shara - Olga dan Jessica Iskandar
    Yuni Shara mengejutkan pasangan host Olga dan Jessica Iskandar ketika tampil di sebuah acara variety show di tahun 2012Sebab, Yuni seharusnya tidak masuk dalam daftar tamu hari itu. Namun, Yuni sengaja datang untuk menegur keduanya yang kerap menyindir hubungan asmara Yuni dengan Raffi Ahmad. "Kamu suka manggil saya tante-tante, nenek-nenek, coba sekarang panggil di hadapan saya," kata Yuni pada Olga. Video lengkapnya di tautan ini. 

    4. Anggota DPR yang terhormat
    Tidak lengkap rasanya daftar ini tanpa kehadiran anggota DPR yang bertikai di depan masyarakat Indonesia, 1 Oktober 2014. Ironisnya mereka baru beberapa jam dilantik tapi sudah saling baku pukul dan melempar caci-maki hanya karena tidak sepaham saat memilih calon ketua. Siaran langsung ini mengundang tertawaan dan membuat mereka banjir kecaman. Video lengkapnya di tautan ini.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES