1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 


  5. Reporter : Zika    1 April 2015 11:06

    Nama Anak Terunik dari Seleb Indonesia

    Nama seseorang di masa kini adalah hal yang sangat penting.

    Feed - Apalah arti sebuah nama. Ungkapan itu sepertinya sudah habis tersapu masa. Pasalnya, nama seseorang di masa kini adalah hal yang sangat penting. Ini terlihat dari usaha orangtua yang susah payah mencari nama calon anak-anaknya. Ketika si anak sudah hadir ke dunia, nama dengan untaian doa dan harapan terbaik pun siap disematkan.

    Tidak terkecuali dengan kaum selebriti Indonesia. Mereka menciptakan identitas sebaik mungkin untuk anak-anaknya. Bahkan beberapa nama di antaranya terdengar saat unik.

    via www.kapanlagi.com

    1. Kipsmail Aditya Harnano
    Ini adalah nama anak laki-laki pasangan Caisar "YKS" dengan Indadari yang lahir Senin, 30 Maret 2015, di RS Meilia, Cibubur, Jakarta Timur. Nama ini dipilih oleh Caisar dengan alasan,"Kita kasih nama Kipsmail biar kalau orang denger namanya langsung senyum. Semoga anaknya juga murah senyum," ujarnya seperti dikutip dari Suara.com, Selasa, 31 Maret 2015.

    via www.kapanlagi.com

    2. Arsy Adara Musisia Nur Hermansyah
    Nama bayi perempuan ini merupakan buah hati dari pasangan Anang-Ashanty yang lahir di pertengahan Desember 2014 lalu. Dijelaskan oleh Anang, nama ini mengandung arti, "Arsy artinya singgasana, Adara adalah kecantikan abadi, Musisia itu jelas musisi, dan Nur Hermansyah itu Nur-nya Anang. Kalau nama perempuan untuk anakku ada Nur Hermansyah," ujarnya di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

    via www.kapanlagi.com

    3. Megumi Arrawda Sachi
    Nama berbau Jepang ini merupakan pilihan Desta "Club 80's" untuk putri pertamanya yang lahir pada Maret 2014 di di RS Asih, Jakarta Selatan. Seperti dikutip dari liputan6.com, nama ini memiliki makna, "Megumi artinya diberkati. Arrawda karena waktu itu kami habis nikah umrah dan berdoa berharap dapat momongan dan alhamdulillah Allah mengabulkan doa kami. Sedangkan Sachi memiliki makna kebahagiaan," jelas Desta. Dengan begitu, Desta berharap sang putri bisa menjadi sumber kebahagiaan yang selalu diberkati sepanjang hidupnya.

    via www.kapanlagi.com

    4. Btari Embun Anandayu
    Komedian Ananda Omesh memilih nama cantik ini sebagai identitas putri pertamanya yang lahir pada April 2014. "Btari artinya dewi bidadari cantik, Embun nama yang diinginkan Ayu, artinya air yang sejuk, air suci dan mensucikan. Anandayu adalah gabungan dari nama ibu-bapaknya," ungkap Omesh seperti dilansir Kapanlagi.com.

    via www.kapanlagi.com

    5. Anaku Lelaki Hoed dan Pria Bernama Hoed
    Dua nama yang tidak biasa ini merupakan nama kedua putra pasangan musisi Melly Goeslaw dan Anto Hoed. Tanpa perlu dijelaskan panjang lebar, nama ini sudah memiliki makna dan arti yang kuat. Dilansir dari Okezone, Anakku Lelaki Hoed (Ale) lahir pada 22 Agustus 2000. Sedangkan Pria Bernama Hoed (Abe) lahir pada 9 Mei 2003.

    via www.kapanlagi.com

    6. Geddi Jaddi Membummi
    Nama ini merupakan pilihan presenter Dik Doank untuk anak perempuannya. Dua nama anak lainnya juga bernama unik; Ratta Billa Baggi dan Putti Kayya Hatti Imanni.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES