1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Indra    3 Januari 2015 09:05

    Gadis-gadis Cantik Mantan Bintang Cilik Telenovela

    Kini si kecil sudah beranjak dewasa. Berparas ayu dan menjadi penyanyi dengan prestasi yang membanggakan.

    Feed - Penggemar telenovela di tahun 2000-an mungkin sudah tak asing lagi dengan tingkah lucu Maria Belen, Dul Ce Maria, dan Ana dalam serial ‘Amigos’. Ketika itu ketiganya menjadi pemeran utama dalam serialnya masing-masing.

    Sangat membekas bagaimana menggemaskannya Dul Ce Maria yang bersahabat dengan anjing kesayangannya, Chiripa. Atau aksi Maria Belen, gadis kecil berambut ikal yang tinggal di asrama dengan kepala sekolah yang jahat.

    Kini si kecil sudah beranjak dewasa. Berparas ayu dan menjadi penyanyi dengan prestasi yang membanggakan. Berikut bintang cilik telenovela dulu dan sekarang.

    1. Andrea Lagunes alias Chabelita

    via dechismes.com

    Andrea Lagunes adalah wanita yang berada di balik peran seorang gadis cilik Chabelita dalam serial telenovela Gotita De Amor. Saat itu, Andrea masih berumur 6 tahun.

    Dalam serial Gotita De Amor, Chabelita merupakan karakter gadis cilik bertubuh gemuk, berwajah cantik, yang kabur dari panti asuhan ke kota Mexico City. Dia hidup bersama seorang pria lajang yang mengangkatnya sebagai anak angkat. Baca selengkapnya di Andrea Lagunes.

    2. Belinda Peregrin Schull alias Ana ‘Amigos’

    via quinceanera.com

    Belinda Peregrin Schull adalah salah satu gadis yang melakoni serial telenovela Amigos. Ketika itu Belinda masih berusia 10 tahun dengan berperan sebagi Ana.

    Kini si cantik Belinda tumbuh dewasa. Menginjak umurnya yang sudah 25 tahun, Belinda mengepakkan sayap di jalur musik dan berhasil merilis album pertamanya di tahun 2003. Di tahun 2010, Belinda juga sempat berkolaborasi dengan Pibull untuk mengisi salah satu lagu dalam albumnya yang berjudul Carpe Diem. Baca selengkapnya di Belinda Peregrin.

    3. Daniela Aedo alias Dul Ce Maria

    Tak ada yang bisa menganulir aksi lucu Dul Ce Maria dalam serial telenovela Carita De Angel.  Di tahun 2002-2003, telenovela ini punya  banyak penggemar.

    Daniela Aedo namanya. Dia laha yang berperan sebagai anak kecil beramput pirang, berponi, memakai seragam sekolah putih-biru dengan topi khas dan tak pernah lepas dengan anjing kesayangan yang diberi nama Chiripa.

    Kini diusianya yang sudah 19 tahun. Daniela aktif menjadi seorang aktris dan penyanyi remaja di Mexico. Baca selengkapnya di Daniela Aedo

    4. Danna Paola alias Maria Belen

    via periodicocorreo.com

    Cantik dan berbakat. Begitu gambaran pemeran Maria Belen  sekarang. Danna Paola, lahir di Mexico pada 23 Juni 1995 kini Maria Belen sudah tumbuh jadi gadis dewasa dengan bakat yang lebih matang.

    Ia sekarang menjelma sebagai seorang aktris dan juga penyanyi terkenal di Mexico. Hebatnya lagi, di tahun 2012 Danna terpilih sebagai artis pembuka pada konser Demi Lovato di Mexico. Baca selengkapnya di Danna Paola. (Ism)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES