1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. U
  6.  » 
  7. UNIK


  8. Reporter : Wens    24 Juli 2015 12:48

    Pertanda Anda Hamil Bayi Laki-Laki

    Pertanda-pertanda ini kerap dijelaskan oleh para tetua kita yang masih meyakini kepercayaan nenek moyang.

    Feed - Sebelum meneruskan artikel ini, kami ingatkan bahwa ini hanya prediksi versi tradisional. Pertanda-pertanda ini kerap dijelaskan oleh para tetua kita yang masih meyakini kepercayaan nenek moyang alias tidak memiliki penjelasan medis.

    Tapi yang namanya orang hamil, pasti akan mencari berbagai cara untuk mengetahui jenis kelamin calon buah hatinya. Silakan jika ingin Anda terapkan. Meski tidak akurat, pertanda-pertanda berikut bisa membuat Anda bersenang-senang sembari menanti kedatangan si jabang bayi.

    Perut turun
    Orang-orang tua dulu pernah berkata bahwa jika perut Anda turun, maka itu salah satu pertanda si bayi berjenis kelamin pria. Sedangkan untuk bayi perempuan terjadi sebaliknya, perut akan lebih tinggi.

    Garis hitam
    Jika ada garis hitam panjang yang membentang dari area kemaluan Anda sampai ke arah perut, itu adalah pertanda bayi Anda laki-laki. Biasanya garis ini akan menghilang di ujung kehamilan.

    Cincin menikah
    Inilah cara yang paling sering dibicarakan: menggunakan cincin nikah. Lilit cincin nikah Anda dengan rambut dan gantung di atas perut. Diamkan sesaat dan lihat arah pergerakannya. Jika cincin Anda bergerak melingkar, bersiaplah menyambut si calon jagoan keluarga.

    Gerakan di dalam perut
    Bayi laki-laki dikatakan tidak begitu aktif bergerak di dalam perut dibanding bayi perempuan. Jangan heran jika kemudian mereka yang hamil bayi perempuan lebih sering merasakan gerakan dan bentuk perutnya jadi sering berubah.

    Bola basket
    Coba perhatikan perut Anda, lebih mirip bola basket atau semangka? Karena jika mirip bola basket itu adalah pertanda bayi laki-laki.

    Bobot bayi
    Cobalah rasakan berat bayi Anda. Di manakah dia terkonsentrasi? Jika di depan, maka Anda tengah mengandung bayi laki-laki. Tapi jika terkonsentrasi di bagian tengah, itu pertanda saatnya Anda membeli baju pink untuk bayi perempuan.

    Baca juga:

    Cara Lucu Prediksi Jenis Kelamin Bayi Tanpa USG

    Lucu, Potret Bayi Mirip Boneka Kesayangan

    Pria, Jangan Pernah Katakan Ini Pada Istri Hamil

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES