1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Anisha    25 November 2015 10:31

    Rambut Indah Nikita Willy Ternyata...

    Rambut sehat ternyata tidak perlu mahal. Asalkan rajin saja melakukan perawatan macam Nikita Willy.

    Feed- Sebagai seorang wanita kita dituntut tampil sempurna, mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki. Hal inilah yang akhirnya membuat kaum wanita melakukan banyak cara untuk merawat rambut agar selalu nampak indah dan sehat.

    "Memiliki rambut yang sehat dan indah membuat saya lebih percaya diri serta tampil lebih hits," ungkap Nikita Willy, artis remaja yang menbintangi sinetron 'Putri yang Ditukar' saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat dalam acara 'Hair Energy Fibertherapy Makarizo'.

    Tak perlu mahal untuk mendapatkan rambut sehat dan indah, cukup dengan melakukan creambath di rumah. "Saya jarang sekali pergi ke salon hanya untuk perawatan rambut karena waktu saya yang terbatas, biasanya saya selalu menyediakan krim perawatan rambut untuk creambath di rumah," tambah Nikita.

     

    captured by @calvinjeremy

    A photo posted by Nikita Purnama Willy (@nikitawillyofficial94) on

    via Instagram

    Nikita menambahkan, Anda bisa melakukan crembath di rumah minimal satu minggu sekali, pilih krim yang sesuai dengan kondisi rambut, kemudian pijat selama sepuluh menit, lalu bilas. "Saya biasa melakukan creambath di rumah atau lokasi syuting hanya dengan sepuluh menit, tidak perlu repot berjam-jam di salon untuk rambut yang sehat dan indah," tuturnya.

    Creambath menjadi salah satu perawatan rambut terpopuler di Indonesia dibandingkan negara lain. Sebab dapat membantu menguatkan dan meningkatkan kondisi struktur rambut, mengembalikan kesehatan, dan memancarkan indah alami rambut.

    (Anisha Saktian.P)

    Baca juga:

    Tips Menidurkan Anak dari Dua Seleb Ibu Muda

    Ayah-ayah Selebriti Paling Keren di Indonesia

    Kiat Mama-mama Cantik Luruhkan Perut Buncit

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES