1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KESEHATAN


  8. Reporter : Indra    9 November 2015 13:30

    Resep Minuman Luar Biasa, Hapus Lemak dalam 4 Hari Saja

    Mendapat tubuh kurus tanpa harus bercucuran keringat, tanpa harus menahan lapar seharian.

    Feed - Apakah Anda salah satu orang yang mendambakan tubuh kurus? Jika iya, mungkin resep yang satu ini bisa Anda coba. Mendapat tubuh kurus tanpa harus bercucuran keringat, tanpa harus menahan lapar seharian.

    Resep minuman ini sangat mudah Anda terapkan di rumah. Campuran bahan-bahannya mampu merangsang tubuh secara efektif membakar lemak.

    via healthyfoodteam.com

    Yang perlu Anda siapkan hanya delapan gelas air putih, satu sendok makan parutan jahe, satu mentimun segar, irisan lemon, dan 12 daun mint. Setelah bahan tadi terkumpul, campur seluruh bahan dalam botol besar dan biarkan tercampur selama satu malam sebelum dikonsumsi.

    Perlu diingat, resep tersebut tidak akan berhasil jika tidak dibarengi dengan pola diet yang seimbang. Setidaknya minuman ini bermanfaat mendapatkan tubuh kurus tanpa harus menyiksa diri.

    via listnutrition.com

    Ketika Anda meminum ramuan tadi, cairan yang masuk ke dalam tubuh secara efektif merangsang tubuh untuk menghancurkan timbunan lemak dengan cara meningkatkan metabolisme tanpa memicu efek samping. Seperti dikutip healthyfoodteam.com, mengonsumsi delapan gelas  sehari dapat membantu proses pencernaan yang sehat dan menjaga fungsi tubuh yang tepat.

    Tidak membutuhkan waktu lama, jika diminum secara teratur, tubuh langsing idaman bisa Anda dapatkan dalam tempo empat hari saja. Selamat mencoba! (zzu)

    Baca juga:

    Diet Cara Militer, Tumpas 7 Kg dalam 3 Hari

    3 Hal Ini Selalu Membuat Diet Gagal

    4 Metode Diet Paling Edan

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES