1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter :     18 Desember 2015 10:12

    Resolusi 2016 Para Selebriti Tanah Air, Samakah dengan Resolusi Anda?

    Para selebriti ini punya target yang dicanangkan dan berusaha agar terwujud di tahun 2016 mendatang.

    Feed - Resolusi adalah suatu cita-cita, harapan, serta tujuan yang hendak dicapai selama satu tahun ke depan. Ada banyak resolusi yang kita inginkan, mulai dari ingin lebih baik lagi dalam karir dan keluarga atau ingin membuat sesuatu hal yang belum pernah dilakukan. Entah mengapa, resolusi ini kencang dicanangkan setiap Tahun Baru. Tidak terkecuali para selebriti Indonesia yang punya target baru di tahun 2016 mendatang.

    "Resolusiku di tahun 2016 yang pastinya saya ingin lebih baik dari tahun ini, serta semoga lancar dalam pembuatan album baru," kata Aurel Hermansyah, penyanyi dan anak dari Anang saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat.

    Aurel Hermansyah via Instagram

    Jika Aurel tahun depan ingin membuat Album baru, lain halnya dengan Mona Ratuliu yang ingin mempromosikan buku terbaru mengenai ParenThink. "Tahun depan saya ingin mempromosikan buku terbaru saya yang dalam waktu dekat ini akan launching. Buku saya akan menceritkan bagaimana menjadi orangtua yang baik," ujar Mona, si ibu dari tiga anak yang memang rajin menjadi pembicara mengenai parenting.

    Nyaris sama dengan Asri Welas. Komedian dan perancang busana ini mempunyai harapan yang begitu besar di tahun 2016 nanti. Harapan yang ingin ia capai bukan hanya untuk dirinya saja, tetapi untuk seluruh warga Indonesia. Ia berharap agar masyarakat Tanah Air untuk lebih mencintai produk dalam negeri.

    Asri Welas via Instagram

    “Saya berharap produk lokal kita dibeli, karena saya sudah merasakan jadi penjual produk lokal. Dan hal itu sangat segmented, karena tidak ada kepedulian untuk memajukan negara ini,” kata Asri. Menurutnya mental masyarakat Indonesia masih terjajah oleh negara asing. Sekarang ini orang-orang rela membeli tas branded dengan harga yang mahal, tetapi tidak mau membeli produk Indonesia yang kualitasnya bagus dengan harga yang murah.

    Harapan para Mama muda

    (Allysa Soebandono dan Dude Herlino. Foto: Anisha Saktian.P/Feed.id)

    Selain harapan yang baik untuk karir, mengurus keluarga menjadi tujuan yang baik akan dicapai di tahun yang baru. Setidaknya inilah yang dirasakan para selebriti muda yang sudah menikah. "Jadi orangtua dan istri yang baik yang baik. Mendidik anak agar menjadi anak yang saleh. 2015 ini banyak keberkahan buat keluarga kecil kami," demikian ungkap Allysa Soebandono, pemain sinetron dan istri dari Dude Herlino.

    (Sarwendah Tan dan Ruben Onsu via Instagram)

    Begitu pula dengan Sarwendah Tan. Istri dari Ruben Onsu ini memiliki keinginan di tahun depan menjadi ibu yang baik bagi anaknya yang belum genap setahun, "Selain karir yang lebih baik, saya ingin menjadi ibu yang baik bagi anak saya," ungkap mantan personel girlband 'Cherybelle' ini ketika ditemui di bilangan Sudirman, Jakarta Pusat.

    (Bella Shofie via Instagram)

    Lain halnya dengan Bella Shofie, tahun 2016 ia akan lebih banyak bekerja di belakang layar menurus label musiknya demi melahirkan artis-artis baru. Ia juga berharap agar umrohnya tahun depan dapat berjalan dengan baik, sehingga dirinya bisa menjadi lebih tenang dan lebih ikhlas dalam menjalani hidup. Tetapi ada satu harapan besar yang dinantinya akan terwujud tahun 2016.

    “Harapan terbesar Bella tahun depan itu pingin punya anak, karena sudah enam bulan menikah,” ujar artis yang penuh kontroversi itu. (Anisha Saktian.P/Arman Maulana Azis)

    Baca juga:

    Di Mana Seleb Indonesia Menghabiskan Libur Akhir Tahun?

    Intip Cara Seleb Sehat Ini Ajarkan Anak Sikat Gigi

    Pernikahan Para Seleb Ini Dihancurkan Asisten Rumah Tangga

    Ayah-ayah Selebriti Paling Keren di Indonesia

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES