1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    17 Maret 2015 14:02

    Rumah-Rumah Ini Dihantui Almarhum Selebriti

    Lampu sering berkedip, benda-benda bergerak sendiri, dan bau mesiu senapan masih menyeruak.

    Feed - Salah satu aspek menarik dari dunia gemerlap Hollywood adalah kaitannya dengan alam adikodrati. Masih sering terdengar cerita mengenai makhluk-makhluk gaib yang berseliweran di lokasi syuting mau pun di rumah selebriti yang sudah tiada. Cerita seram menyangkut rumah biasanya berkembang dari kematian si seleb yang tidak wajar. Rumah-rumah itu antara lain:

    via contactsheets.wordpress.com

    Rumah Marilyn Monroe di Brentwood
    Marilyn Monroe, perempuan yang dianggap sebagai simbol seks di tahun 1950-an, meninggal karena over dosis pada 5 Agustus 1962. Rumor menyebut bahwa rohnya masih sering terlihat di kediamannya yang berada di wilayah Brentwood, Los Angeles, AS. Bahkan menurut artikel dari Business Insider pada Oktober 2010, arwahnya juga masih terlihat di hotel yang sering ditinggalinya, Hotel Hollywood Roosevelt.

    via thehoudiniestate.com

    Rumah Harry Houdini, Los Angeles
    Rumah yang dikatakan milik pesulap kenamaan Harry Houdini sebenarnya bukanlah miliknya. Namun kepunyaan dari salah satu temannya di mana Houdini sering menginap di guest house. Meski bangunan aslinya sudah dirubuhkan, masih terdengar laporan mengenai arwah Houdini yang berkeliaran di sekitar properti tersebut. Houdini tewas saat melakukan aksi sulapnya di Detroit, Michigan, pada 31 Oktober 1926.

    via wikipedia.org

    Abraham Lincoln di Gedung Putih
    Gedung Putih sebagai lambang kedigdayaan AS ternyata tidak luput dari hantu mantan Presidennya, Abraham Lincoln. Beberapa Presiden dan istri dilaporkan pernah melihat sosok tinggi, kurus-kering, di beberapa kamar di Gedung Putih. Penggambaran itu cocok dengan karakter fisik Lincoln. Menurut situs Legends of America, hantu Lincoln paling sering terlihat di Ruang Oval yang merupakan lokasi favoritnya saat menyaksikan Perang Sipil. Lincoln tewas dibunuh pada 15 April 1865.

    via cecilbuffington.com

    Rumah George Reeves di Beverly Hills
    Hingga saat ini, kematian George Reeves si pemeran asli 'Superman' masih menyimpan misteri. Laporan resmi menyebut ia bunuh diri. Tapi isu yang berkembang menyebut ia dibunuh. Tragisnya, kematian Reeves terjadi hanya beberapa hari sebelum ia menikah dengan sosialita Leonore Lemmon.

    Dilaporkan bahwa di malam kematiannya, ia bertengkar hebat dengan Lemmon di rumahnya di Beverly Hills. Beberapa teman yang menyaksikan pertikaian itu menyebut bahwa Reeves pergi ke lantai atas dan tidak lama kemudian terdengar suara tembakan. Hingga saat ini masih tersiar kabar bahwa sosok Reeves masih terlihat di kediamannya itu. Lampu sering berkedip, benda-benda bergerak sendiri, dan bau mesiu senapan masih menyeruak. 

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES