1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    18 April 2015 09:00

    Selebriti dengan Mata Terindah

    Lihat baik-baik, apakah Anda setuju?

    Feed - Mata adalah jendela jiwa. Organ ini juga yang paling diminati pria dari seorang wanita. Maka itulah muncul adagium dari mata turun ke hati. Situs Viral Share mengumpulkan selebiriti yang dianggap memiliki mata terindah. Lihat baik-baik, apakah Anda setuju?

    Charlize Theron
    Aktris asal Afrika Selatan ini memulai karir di AS sejak akhir 1990-an. Ia mendapat perhatian luas ketika menjadi pemeran utama dalam film 'Monster' yang sukses mengantarkannya sebagai pemenang Oscar.

    Milla Jovovich
    Wanita kelahiran Ukraina menjadi pemeran utama dalam film fiksi ilmiah 'Resident Evil'. Mata biru terang miliknya menjadi aset yang paling berharga dan menjadi ciri khasnya.

    Celina Jaitley
    Jaitley merupakan mantan model dan pernah menjadi pemenang pertama Femina Miss India Universe di tahun 2001. Fitur wajahnya yang unik merupakan perpaduan kulit Asia dengan latar Kashmir.

    Kristin Kreuk
    Kreuk merupakan pemeran Lana Lang dalam serial TV 'Smallville'. Matanya yang berwarna hijau menarik perhatian kaum pria dan dianekdotkan sebagai kryptonite (batu kelemahan) buat Superman.

    Giada De Laurentiis
    Perempuan ini merupakan penulis, chef, dan pembawa acara ternama di Amerika Serikat. Kecantikan matanya didapat berkat perpaduan Amerika - Italia yang mengalir di darahnya.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES