1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. U
  6.  » 
  7. UNIK


  8. Reporter : Zika    8 Mei 2015 12:04

    Seram, Kisah di Balik Benda-Benda Terkutuk

    Beberapa di antaranya mungkin sudah pernah Anda dengar. Tapi bagaimana dengan cerita lainnya?

    Feed - Kisah yang membuat bulu kuduk bergidik muncul dari benda-benda. Percaya atau tidak, kisah malang itulah yang akhirnya membuat benda ini menyimpan berbagai kutukan. Beberapa di antaranya mungkin sudah pernah Anda dengar. Tapi bagaimana dengan cerita lainnya?

    via LOLWot

    Boneka Annabelle
    Anda pasti pernah mendengar cerita mengenai boneka ini. Kisahnya bahkan pernah diangkat ke layar lebar dengan nama sama seperti si boneka, 'Annabelle'. Boneka ini dikisahkan pertama kali ditemukan di sebuah toko antik oleh seorang wanita sebagai hadiah untuk putrinya di tahun 1970-an. Namun kejadian aneh mulai terjadi di sekitar boneka ini. Ia ditemukan sering berpindah tempat dan terkadang terlihat tetesan darah di sekitarnya. Annabelle sekarang disumbangkan ke Museum Warrens Occult dan ditempatkan dalam sebuah lemari kaca.

    via LOLWot

    Kotak Dybbuk
    Seorang pria, Kevin Mannis, dengan gembira membawa pulang sebuah kotak antik yang dibelinya di sebuah acara cuci gudang di tahun 2001. Nyatanya, kotak itu membawa segudang masalah. Dimulai dari seringnya ia dan beberapa orang terdekatnya mengalami mimpi buruk. Ia kemudian memberikan kotak itu pada ibunya yang malah terserang stroke dan akhirnya meninggal di hari yang sama. Kotak itu akhirnya kembali berpindah tangan hingga jatuh kepada pria bernama Jason Haxon. Malangnya, pria itu malah menderita kanker kulit.

    via LOLWot

    Lukisan 'The Hands Resist Him'
    Lukisan karya Bill Stoneham ini tidak pernah tetap di satu pemilik dalam waktu lama. Sebabnya, banyak laporan dari para pemilik yang menyatakan karakter dalam lukisan ini berpindah saat malam hari atau malah menghilang sama sekali. Lebih menyeramkan lagi adalah pemilik galeri yang pertama kali memamerkan lukisan ini meninggal dalam tempo setahun. Nasibnya sama dengan pihak yang pertama kali mengkritik lukisan ini --sama-sama meninggal.

    via LOLWot

    Cermin Perkebunan Myrtles
    Rumah Myrtle dikenal sebagai kediaman yang berhantu. Khusus untuk cermin di lantai pertama lorong rumah ini tersimpan cerita mengenai arwah Sarah Woodruff. Cermin ini dikatakan menyimpan roh wanita itu dan kedua anaknya yang dikisahkan tewas karena diracun. Pengunjung yang melihat cermin ini mengklaim pernah melihat sidik jari dan sosok hitam yang bergerak.

    via LOLWot

    Berlian Hope
    Berlian Hope mungkin merupakan perhiasan yang paling dikutuk sepanjang sejarah. Ia merupakan berlian 45,5 karat dan dan usianya diperkirakan satu miliar tahun. Semua pemiliknya mengalami nasib buruk mulai dari perceraian, hukuman penjara, penyiksaan, bangkrut, hingga bunuh diri. Saat ini Berlian Hope masuk dalam koleksi Museum Smithsonian Natural History.

    Baca juga: Nostalgia Suzzana, Si Ratu Horor Indonesia

    Film-Film Terkutuk, Berani Anda Tonton? 

    Gila, Kolam Iblis Ini Bikin Jantung Cenat-Cenut!

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES