1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. S
  6.  » 
  7. SAINS


  8. Reporter : Zika    3 Maret 2015 13:20

    Sifat Hubungan Dilihat dari Posisi Tidur

    Mereka yang tidur berdekatan dengan pasangannya berada dalam kondisi hubungan yang bahagia.

    Feed - Sebuah survei yang dilakukan oleh Meetville.com menyebutkan bahwa 94 persen pasangan yang bersentuhan saat tidur mengaku hidup bahagia. Data ini juga ditegaskan dalam sebuah studi yang menyebut bahwa mereka yang tidur berdekatan dengan pasangannya berada dalam kondisi hubungan yang menggembirakan.

    Namun istilah "tidur berdekatan" pun ternyata mengandung banyak makna. Mengingat banyaknya posisi tidur yang mengindikasikan kedekatan dan sifat hubungan suatu pasangan.

     

    via in.lifestyle.yahoo.com

    Saling berhadapan
    Posisi wajah saling berdekatan dan berhadapan kerap ditemukan pada pasangan yang baru menikah. Mereka umumnya merasa menjadi satu orang sama. Deputi Editor harian The Telegraph Louise Peacock menyatakan, ini adalah posisi yang menandakan kedekatan, cinta, dan aktivitas seksual. Semua hal ini terjadi kala fase bulan madu.

     

    Meringkuk di dada pria
    Ini merupakan pertanda wanita puas dengan kehidupan seksualnya dan jadi scene paling populer untuk film Hollywood. Posisi ini juga mengindikasikan pasangan yang baru bersama.

     

    via sg.theasianparent.com

    Liberty
    Saling memunggungi namun tidak bersentuhan. Ini artinya pasangan yang terhubung satu sama lain namun tidak merasa canggung untuk tidur sendiri. Mereka sudah tahu kebiasaan tidur masing-masing dan menerima apa adanya.

     

    via uratex.com.ph

    Saling menghargai
    Posisi ini saling memunggungi namun masih saling bersentuhan. Itu artinya Anda menghargai kehadiran pasangan dan nyaman dengan kehadiran satu sama lain. Biasanya dilakukan oleh pasangan yang masih baru bersama.

     

    via www.khaskhabar.com

    Sendok (wanita di bagian dalam)
    Ini menjadi posisi tradisional yang mengindikasikan perlindungan pria pada wanita kesayangannya.

     

    via uratex.com.ph

    Berikat
    Anda dalam posisi saling berhadapan dengan kaki yang terkadang memagut satu sama lain. Perlahan, saat mata sudah mulai lelah, pasangan ini pun tidur sendiri-sendiri. Ini menandakan kemandirian pasangan namun masih mengedepankan kebersamaan dan cinta kasih.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES