1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. U
  6.  » 
  7. UNIK


  8. Reporter : Indra    24 Juni 2015 17:07

    Tipe Pengguna Facebook Paling Menyebalkan

    Jejaring sosial ini bisa menjadi tempat untuk menguji kesabaran.

    Feed - Sampai detik ini facebook masih menjadi salah satu jejaring sosial paling populer di dunia. Bagaimana tidak, situs yang digagas oleh Mark Zuckerberg itu setidaknya sudah memiliki 1,44 miliar pengguna  jagat ini.

    Sayangnya, dari jutaan pengguna facebook ada saja ulah dari mereka yang menjengkelkan. Itu sebabnya terkadang jejaring sosial ini bisa menjadi tempat untuk menguji kesabaran. Berikut adalah tipe pengguna facebook yang paling menjengkelkan, seperti dilansir boldsky.com.

    Si pecandu diet

    via familyfriendlydaddyblog.com

    Ini adalah mereka yang selalu mengunggah kegiatan selama berolah raga. Hal itu dianggap menjengkelkan karena tipe pengguna ini sangat terobsesi dengan diri mereka sendiri dan sering menyebarkan spam berupa tautan yang berkaitan tentang program diet.

    Si pengunggah foto makanan

    via popsugar.com

    Pengguna facebook menjengkelkan lainnya adalah mereka yang gemar memposting foto-foto makanan yang mereka makan.

    Si narsis

    via finedininglovers.com

    Tidak ada yang salah dari aktivitas narsis. Namun yang kadang membuat jengkel adalah ketika seseorang meng-upload foto diri sendiri sebanyak lima kali dalam sehari dengan sudut yang sama.

    Si tukang check in

    via bloggenpost.com

    Facebook membuka ruang bagi penggunanya memberitahu di mana posisi keberadaan mereka. Awalnya ini menyenangkan, tapi jika setiap menit mereka mengubah dan menunggah posisi tempat dia berada, itu sudah berubah jadi pamer. 

    Si pamer

    via wmzq.com

    Mereka yang sering pamer di jejaring facebook adalah teman yang menyebalkan. Tipe seperti ini biasanya mereka selalu membanggakan apa yang telah dilakukan, barang mahal yang mereka punya, atau seleb mana yang menjadi temannya.

    Baca juga: Menebak Kepribadian Lewat Status Facebook Anda

    Cara Facebook Merusak Persahabatan

    Segera Hapus 5 Hal Ini dari Facebook Anda

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES