1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Indra    23 Desember 2015 13:04

    Video Ahmad Dhani Bela Mulan: Saya Cerai Bukan Karena Mulan

    "Ini sih judulnya "masyarakat di bodohin public figure.."

    Feed - Pentolan grup band 'Dewa 19' yang juga pemilik rumah karaoke Masterpiece, Ahmad Dhani, ikut buka suara perihal pernyataan Mulan Jameela yang ramai beredar di sejumlah media. Ayah dari empat anak itu mengutarakan hal yang cukup mengejutkan.

    Melalui sebuah wawancara yang dilakukan bersama mentalis Deddy Corbuzier dia mengatakan bahwa perceraiannya dengan Maia bukan diakibatkan oleh orang ketiga. “Agak susah sebenarnya untuk orang yang mengerti, memahami bahwa Mulan disebut merebut suami. Karena kenyataannya saya bercerai dengan Maia itu bukan karena Mulan," ungkap Dhani dalam sebuah cuplikan singkat yang diunggah akun instagram Deddy Corbuzier.

    via @mastercorbuzier

    Dengan gayanya yang santai, Ahmad Dhani juga menilai banyak hal lucu yang menyinggung kehidupan Mulan dengan para haters-nya. “Kebanyakan haters-nya Mulan bilang Maia itu lebih cantik dari Mulan. Kan lucu, Mulan yang nggak lebih cantik dari Maia kok bisa rebut Dhani dari Maia yang lebih cantik,” katanya di video tersebut.

    Memang cuplikan yang ditampilkan melalui akun pribadi Deddy itu belum seutuhnya diunggah. Namun, dari dua video yang dipublish dengan total durasi sekitar 30 detik sudah cukup membuat pengguna dunia media sosial heboh.

    via @mastercorbuzier

    “Kasihan yaa klarifikasi sana sini ..akibat ulah bini siri buat you tube..#mirisss..@maiaestiantyreal semakin move on jnglah bun balik lagi sama dhani prilakunya mines sm kek bini siri nya,” komentar pemilik akun @nefaika.

    “Ini sih judulnya "masyarakat di bodohin public figure".. bullshit smuanya,” kata @rezaniakusumastuty.

    “SEMOGA BUNDA MAIA SELALU DI KUATKAN DAN TETAP TENANG...PERSIS SPERTI DOA2NYA AL EL DUL....DIHH NGLIATIAN BAPAK SAMA EMAK TIRINYA RIBUT SNDRI... MALUUU KALI SM ANAK2NY YG UDH GEDE2,” komentar akun @astyoktaviani.sefrida.

     

    Baca juga:

    Curhatan 40 Menit Mulan “Hancur” Hanya dengan Kalimat Singkat Maia

    Video Memalukan Salah Pengumuman Pemenang Miss Universe 2015

    Heboh Video Aparat Lawan Arah dan Tabrak Pengendara Motor

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES