1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Indra    24 Desember 2014 13:29

    `Bayi Matahari` Teletubbies Sudah Dewasa, Cantiknya...

    19 tahun sudah Jess Smith menyembunyikan identitasnya sebagai ‘bayi matahari’ dalam kehidupan sosialnya. Jess kini tumbuh jadi seorang penari yang lihai.

    Feed - Sulit mengenali penari cantik yang satu ini. Tapi kalau Anda salah satu anak yang menghabiskan waktu di tahun 90-an, Anda pasti tahu betul sosok ‘bayi matahari’ dalam serial TV Teletubbies.

    Jess Elizabeth Smith atau akrab dipanggil Jess Smith adalah gadis yang berada di balik bayi matahari itu. Kini sang bayi tumbuh menjadi wanita cantik yang lihai di atas lantai dansa.

    19 Tahun sudah Jess menyembunyikan identitasnya sebagai ‘bayi matahari’ dalam kehidupan sosialnya. Jess Smith menemukan awal ketenaran sebagai 'bayi matahari’ dalam serial TV anak-anak ikonik Teletubbies.

    Seperti dikutip dari dailymail.co.uk, Jess adalah Mahasiswa angkatan pertama pendidikan tari di Canterbury Christ Church University.

    Identitasnya diungkap ketika Jess Smith merayakan ulang tahunnya yang ke 19. Dalam akun facebooknya Jess menulis. "Saya baru saja merayakan ulang tahun saya yang ke-19 dan setelah berpikir lama, akhirnya saya putuskan untuk mengungkap rahasia,”.

    Selama menjalani kehidupan sehari-harinya, banyak orang yang berpura-pura dan mengaku sebagai ‘bayi matahari’ dalam serial tv anak Teletubbies. Tapi taka ada seorang pun yang bisa menceritakan secara detail seperti Jess.

    "Saya ‘bayi matahari’ Teletubbies. Ada beberapa orang berpura-pura menjadi 'bayi matahari' tapi hanya aku yang bisa menceritakan kisah nyata," tambahnya.

    Ketika itu bayi Jess mendapat imbalan hanya £ 250 untuk syuting dan diberi kotak mainan untuk dibawa pulang. Dalam proses syutingnya, bayi Jess hanya duduk dan tersenyum pada sang ayah yang memainkan boneka.

    Bagaimana cantiknya si ‘bayi matahari’ sekarang? Ini dia wajah cantik Jess Elizabeth Smith.

    via dailyentertainmentnews.com

    via dailyentertainmentnews.com

    via dailyentertainmentnews.com

    via dailyentertainmentnews.com

    via dailyentertainmentnews.com

    via dailyentertainmentnews.com

    (Ism)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES