1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. R
  6.  » 
  7. RELATIONSHIP


  8. Reporter : Zika    9 Juni 2015 17:14

    Waspada, 5 Gejala Ini Menandakan Anda Siap Selingkuh

    Lima hal berikut berujung pada hancurnya pernikahan yang disebabkan adanya orang ketiga.

    Feed - Pernikahan Anda bahagia, tapi Anda terus melakukan lima hal ini. Jika memang demikian, bersiaplah memasuki kelamnya dunia perselingkuhan. Sebab, lima hal berikut berujung pada hancurnya pernikahan yang disebabkan adanya orang ketiga.

    Genit di mana pun
    Jika menurut Anda genit sedikit itu tidak apa-apa, maka cobalah berpikir ulang. Mengapa? Karena sedikit saja timbul perilaku yang mengizinkan masuknya romantisme lain maka pintu perselingkuhan akan terbuka.

    Berbagi masalah pribadi pada lawan jenis
    Berbagi kendala yang paling dalam pada orang lain bisa membawa Anda ke dalam suatu ikatan yang berbeda. Itu bisa berlanjut ke pelukan dan genggaman tangan yang akhirnya menuju ke sentuhan lain yang lebih intim.

    Berdua saja dengan lawan jenis
    Mungkin Anda menganggap makan siang bersama satu orang tertentu dari lawan jenis tidaklah menyakiti siapa pun. Anda juga tidak khawatir meski ini dilakukan setiap hari. Tapi ingatlah bahwa itu bukanlah hal wajar. Itu bisa menjadi bibit awal munculnya perasaan romantis di diri Anda dan si teman.

    Mengatakan hal buruk soal pasangan
    Anda sama saja menginjak-injak pasangan ketika dengan sengaja menyatakan keburukannya pada orang lain. Apalagi jika hal buruk tersebut Anda sampaikan pada lawan jenis yang tidak disukai pasangan Anda. Ingatlah bahwa pasangan menikah merupakan sahabat bagi satu sama lain. Dan, sahabat yang baik akan saling mendukung.

    Menempatkan orang lain sebelum pasangan
    Pasangan yang baik selalu menempatkan satu sama lain lebih dulu dibanding siapa pun. Kalau Anda sudah menomorduakan pasangan, maka bibit perselingkuhan itu sudah semakin dalam tertanam dalam diri Anda.

    Baca juga:

    Petaka Selingkuh: Tusuk Badan Sendiri Sampai Potong Kelamin 

    Tips Terhindar dari Selingkuh

    Semua Pria Berselingkuh Bersikap Seperti Ini

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES