1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. U
  6.  » 
  7. UNIK


  8. Reporter :     5 Januari 2018 11:01

    Ketuban mempelai wanita pecah saat resepsi, pengantin ini bergegas ke rumah sakit

    Anak mereka lahir lebih awal dari perkiraan.

    Feed.merdeka.com - Dannie Mountford (19), mengalami dua momen kebahagiaan dalam hidupnya sekaligus. Ya, wanita muda itu menjadi istri juga seorang ibu tepat di hari pernikahannya dengan Carl (18) pada 18 Desember 2017 lalu. Anak mereka lahir lebih awal dari perkiraan.

    Dikutip dari, mirror, saat keduanya tengah berdansa saat resepsi, tiba-tiba Dannie merasakan ada sesuatu menetes di kakinya. Ternyata rembesan itu adalah air ketuban Dannie yang pecah.

    Menyadari hal itu, keduanya bergegas menuju rumah sakit dengan naik taksi. Mereka meninggalkan tamu undangan sementara keluarga masih melanjutkan pesta.

    Gaun yang dikenakannya langsung dilepas begitu tiba di rumah sakit karena telah basah oleh air ketuban. Dia akhirnya bisa melahirkan putrinya dengan lancar setelah menunggu selama 6 jam keesokan harinya.

    Bayi itu diberi nama Jasmine. Menurut Dannie, ini adalah kejutan tetapi membuat pernikahannya berkesan dan istimewa. "Kehadiran Jasmine menjadi hadiah pernikahan kami yang sempurna," kata Dannie.

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES