1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. S
  6.  » 
  7. SAINS


  8. Reporter :     6 Maret 2018 17:00

    3 tanda kehadiran roh orang tersayang ada di dekat Anda

    Pernah bermimpi orang yang telah meninggal? Bisa saja itu adalah pertanda.

    Feed.merdeka.com - Menjalani kehidupan setelah kehilangan orang tersayang merupakan satu hal yang paling sulit. Bukan hal mudah, karena kenangan indah bersama orang terkasih itu pasti masih sering berada dalam benak orang yang ditinggalkan.

    Menerima kematian mereka merupakan satu-satu cara untuk berdamai dengan garis takdir yang telah terukir. Meski demikian, menerimanya dengan perasaan yang ikhlas sebenarnya juga bukan perkara yang mudah karena membutuhkan waktu yang cukup lama.

    Ada banyak keyakinan tentang kehidupan setelah kematian. Hal tersebut selalu dimaknai secara berbeda oleh setiap orang. Salah satunya yakni, ketika seseorang meninggal sesungguhnya hanya meninggalkan jasad fisik saja, namun roh mereka masih tetap hidup.

    Roh orang yang kita sayangi bisa saja hidup pada dimensi yang berbeda dengan kita. Walaupun demikian, bukan berarti mereka tak dapat melihat dan memperhatikan kita. Oleh sebab itu, ada sejumlah tanda yang bisa mereka tunjukan bahwa kehadiran mereka masih bisa dirasakan.

    Melansir Soul Travel Rules, berikut ini merupakan tiga tanda kehadiran dari roh orang terdekat kita yang telah meninggal.

    1. Mimpi

    Pernah bermimpi orang yang telah meninggal? Hal tersebut bisa menjadi pertanda bahwa roh mereka sedang ingin mengunjungimu. Mimpi bisa menjadi jembatan komunikasi dengan roh. Tak hanya berkomunikasi dengan roh kita saja, roh orang meninggal pun punya cara tersendiri yang misterius untuk terlibat di dalamnya.

    Untuk menemukan saat yang tepat bertemu mereka dalam mimpi, kamu perlu mendapatkan tidur yang benar-benar membuatmu rileks.

    2. Objek yang berpindah

    Mungkin kedengarannya tak masuk diakal, namun memang roh punya cara misterius yang tak pernah kita kira. Biasanya ketika kita mulai mengaburkan ingatan tentang mereka karena kesibukan, cara mereka mengingatkan kita yakni malalui objek benda di rumah. Hal tersebut tidak diperlihatkan secara langsung atau terang-terangan di depan matamu.

    Tapi ketika..

    Selanjutnya klik di sini.

    (Sumber: Liputan6.com)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES