1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter : Juandi    10 September 2015 13:33

    5 Jenis Teman yang Harus Anda Hindari

    Ternyata tidak semua jenis teman itu baik.

    Dream - Hidup di dunia ini tidak mungkin sendiri. Anda membutuhkan orang lain sebagai teman. Berbicara mengenai hal ini tidak semua teman bersifat baik, kadang ada juga yang membuat kehidupan Anda hancur berantakan. Maka Anda perlu tahu jenis teman yang harus dihindari seperti yang dilansir boldsky.com.

    1. Mantan yang menjadi teman

    via boldsky.com

    Terkadang hubungan asmara Anda tidak berjalan dengan harmonis sehingga memilih untuk berteman saja. Ketika sudah memutuskan hal itu, Anda harus mengikuti aturan baru dalam menjalani pertemanan tersebut. Contoh, Anda tidak boleh membahas masalah pasangan baru padanya. Teman seperti ini baiknya dihindari kecuali kalau memang Anda sudah siap secara matang menjalin kedekatan di luar hubungan asmara.

    2. Teman yang suka menghakimi

    via boldsky.com

    Jangan biarkan seseorang menghakimi Anda dengan penilaian yang belum terbukti secara aktual. Namun kenyataannya, teman dengan jenis ini selalu ada dalam kehidupan Anda. Belum mengenal orang lain tapi sudah menghakiminya dengan image buruk. Teman seperti ini sebaiknya Anda hindari karena ia hanya memberikan pengaruh buruk dalam kehidupan.

    3. Teman yang getir karena cinta

    via boldsky.com

    Teman ini adalah mereka yang memiliki sifat trauma terhadap kisah asmara. Biasanya mereka mengalami perpisahan yang pahit di masa lalunya sehingga cenderung takut dan membenci lawan jenis. Teman ini sebaiknya Anda hindari karena hanya akan membuat pola pikir Anda menjadi negatif.

    4. Teman materialis

    via boldsky.com

    Jika Anda memiliki jenis lain dari teman-teman yang bisa dihindari, maka jangan ragu untuk meninggalkan jenis yang satu ini. Karena ia hanya akan berteman jika Anda memiliki banyak uang.

    5. Teman dengan kepribadian ganda

    via boldsky.com

    Jenis teman ini adalah yang paling buruk. Memang Anda akan mudah akrab dengan dia tapi sayangnya keakraban itu hanya akan berlangsung sebentar. Karena setelah berbagi cerita, kisah asmara, dan seluruh kehidupan Anda, ia akan mengumbar rahasia itu dengan mudah kepada teman-temannya yang lain. Singkat kata, dia berlagak seperti teman tapi sejatinya adalah musuh yang menikam dari belakang. 

    Baca juga:

    Kenali Teman yang Baik Untuk Anda

    5 Pertanda Anda Dengki Pada Teman

    Wajah Para Ayah Saat Temani Anak di Konser One Direction

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES