1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. R
  6.  » 
  7. RELATIONSHIP


  8. Reporter : Indra    26 Agustus 2015 18:15

    6 Tanda Anda Berada di Hubungan yang Tepat

    Banyak pasangan terjebak dalam hubungan yang sehat atau “beracun”.

    Feed - Bicara soal percintaan pastilah tidak akan lepas dari yang namanya perselisihan. Salah paham itu wajar, bahkan pertikaian kecil selalu dianggap sebagai bumbu pemanis dalam sebuah hubungan.

    Tetapi, jika hal itu sering terjadi bukankah menjadi hal yang menyebalkan? Itu sebabnya banyak pasangan terjebak dalam hubungan yang sehat atau “beracun”. Kebingungan dan sulit memecahkan masalah. Namun, Jika Anda menemukan tujuh tanda berikut, maka ucapkan selamat datang pada masa depan.

    via seyidekol

    Pasangan adalah teman terbaik Anda

    Ini bukan persoalan fisik semata. Jika ada sesuatu hal terjadi, pasangan yang baik adalah mereka yang selalu menjadikan Anda sebagai pelabuhan pertama untuk berbagi, bertukar pikiran, dan memberi jalan keluar dalam masalah.

    Perbedaan bukan masalah

    Harus dipahami, Anda dan pasangan Anda selalu memiliki perbedaan. Baik dalam hal pola pikir, keyakinan, dan kepribadian. Pasangan yang sempurna akan memandang sebuah perbedaan sebagai hal menarik dan membuat Anda lebih berharga.

    via lifehack.org

    Menyempurnakan Anda

    Hubungan yang sehat tidak akan ada yang namanya kompetisi, selalu ingin menang atau merasa benar. Pasangan yang sempurna akan selalu merasa aman dalam hubungan dan membuat Anda tidak berpura-pura dalam hal apapun.

    Membuat Anda tidak harus membuktikan apa-apa

    Sebagai bentuk kasih sayang, banyak pasangan yang gemar pamer kemesraan di media sosial. Hal itu jsutru keliru, pasangan yang tepat tidak perlu akan hal itu. Mereka akan saling memahami bahwa indahnya cinta tidak melulu harus jadi makanan publik.

    via flickr.com

    Anda memiliki kehidupan sendiri

    Pasangan yang baik tidak akan pernah iri ketika melihat Anda menghabiskan banyak waktu bersama orang lain. Karena Anda tahu pentingnya sebuah kepercayaan, Anda tidak akan pernah merasa terancam.

    Saling memiliki

    Ini harus Anda pahami baik-baik. Hubungan yang baik tidak akan memaksa Anda untuk saling mengubah satu sama lain. Kesenangan pasangan Anda adalah kesenangan Anda juga, begitu pun sebaliknya. Cinta itu yang sederhana bukan?

    Baca juga:

    4 Pertanda Hubungan Asmara Nyaris Hancur

    Pertanda Anda Berada Dalam Hubungan "Beracun"

    Cara Mudah Merusak Hubungan Anda

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES