1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Indra    3 Februari 2015 16:15

    Deretan Hot Mama, Tetap Seksi di Usia Tua

    Ada yang sudah menginjak usia 40 tahunan namun tetap bersinar layaknya remaja kekinian.

    Feed - Cantik adalah harga mati bagi seorang wanita, baik secara fisik maupun dari dalam. Kadang untuk tampil sempurna dan sedap dipandang sejumlah wanita harus melakukan sejumlah kegiatan. Mulai dari diet hingga perawatan kecantikan.

    Tujuannya sederhana, agar terlihat tetap segar meski usia sudah tak lagi muda. Hal ini yang juga dilakukan sejumlah seleb tanah air. Meski sudah memiliki anak remaja, julukan hot mama disandang mereka karena kecantikannya tak luntur sejak muda.

    1. Maia Estianty

    via tribunnews.com

    Salah satu rahasia awet muda seorang Maia Estianty adalah tanam benang di sekitaran wajahnya. Itu yang menyebabkan ibu dari tiga orang anak terlihat tetap segar dan seksi.

    Cara tanam benang itu awalnya sempat membuat Maia takut. Dia sempat mengira apa yang dilakukannya dengan memasukan benang di wajahnya layaknya sedang melakukan debus. Baca selengkapnya Hot Mama Maia Estianty

    2. Sophia Muller

    via kapanlagi.com

    Wanita yang punya nama lahir Sophia Inggriani Latjuba terus menuai pujian dari paras cantiknya sejak dulu hingga kini. Banyak orang yang takjub saat melihat tubuh ibu dua putri ini.

    Dia mengatakan salah satu resepnya agar tetap fresh yakni jalani gaya hidup sehat. Dalam kesehariannya, wanita yang berperan sebagai Angel dalam serial TV nasional itu hanya melakukan Yoga dan menghindari konsumsi nasi putih. Baca selengkapnya Hot Mama Sophia Muller.

    3. Andi Soraya

    via wowkeren.com

    Sejak menginjak usia 20 tahunan, Andy Soraya sudah mulai memperhatikan penampilan dan gaya hidup sehat. Menurut dia, seseorang yang telah menginjak usia 30 tahun akan lebih sulit untuk menguruskan badan.

    Untuk menjaga kondisi tubuhnya terlihat langsing, cantik, dan awet muda, ibu dari Shawn Adrian selalu memperhatikan pola makan. Meniadakan unsur MSG dalam setiap masakan dan olahraga. Baca selengkapnya Hot Mama Andi Soraya.

    4. Wulan Guritno

    via mywulanguritno.com

    Ibu dari tiga anak ini punya penampilan yang tak kalah menarik dengan remaja kekinian. Lihat saja bentuk badannya, tetap langsing dengan kulit putih mulus.

    Wulan mengaku untuk menjaga penampilannya, dia melalukan diet dan tetap rajin melakukan perawatan tubuh. Kini ketika buah hatinya sudah berusia tiga tahun, Wulan sukses mengurangi berat badannya hingga 20 kilogram. Baca selengkapnya Hot Mama Wulan Guritno.

    5. Mulan Jameela

    via mulanjameela.net

    Di usianya yang sudah menyandang kepala tiga ini Wulan tetap terlihat energik, cantik, dan seksi di atas panggung.

    (zzu)

    Rahasia cantik dan awet mudanya cukup sederhana. Ia mengaku hanay mengandalkan air putih untuk menjaga penampilannya. Mantan personel duo Ratu itu juga kerap kali gonta-ganti gaya rambut agar penampilan tak terlihat tua. Baca selengkapnya Hot Mama Mulan Jameela.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES