1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. U
  6.  » 
  7. UNIK


  8. Reporter : Zika    18 Maret 2015 11:39

    Dicari: Bapak Anak Saya

    Berkat hubungan satu malam, perempuan ini hamil. Kini, ia berjuang mencari bapak dari putranya.

    Feed - Perempuan bernama Bianca Fazey harus menanggung malu dengan memajang iklan di atas pada sebuah situs iklan bernama Gumtree. Sebabnya, ia hamil berkat hubungan satu malam dengan pria yang tidak pernah ditemuinya lagi. Peristiwa yang terjadi di Perth, Australia, pada 23 April 2014 itu memberikannya seorang putra bernama Logan.

    via http://www.dailymail.co.uk/

    Diceritakan Fazey, malam itu ia bertemu dengan pria yang mengaku bernama Jeremy dan tinggal di wilayah Morley. Tidak ada nama lengkap yang diberitahukannya, tidak juga nomor telepon yang dicatatnya. Fazey hanya ingat ciri-cirinya yakni pria usia 20-an, bertinggi sekitar 170 sentimeter dengan mata dan rambut coklat.

    via http://www.dailymail.co.uk/

    Sebelum memasang iklan ini, Fazey sudah berusaha mencarinya selama lima bulan namun gagal. Ironisnya, Fazey hamil setelah divonis dokter tidak akan bisa jadi ibu karena mengidap sindroma ovarium polikistik (PCOS) di tahun 2011 silam. Ini menjadi alasan utamanya tidak melakukan aborsi. Ia takut tidak lagi bisa mengandung di masa depan.

    via The Daily Mail

    Tapi itu artinya ia harus sanggup menahan risikonya. Karena iklan pencarian ayah dari anaknya, Fazey harus pasrah dicap sebagai perempuan jalang dan ibu yang tidak becus. Cercaan terakhir dilontarkan salah satu netizen yang menuduhnya melakukan ini hanya karena uang.

    Atas tudingan itu, wanita 25 tahun ini menjawab,"Saya tidak pernah menerima sepeser pun untuk kisah ini. Saya punya uang sendiri, saya bekerja dan kuliah full time. Saya tidak akan menurunkan (iklan) ini hanya karena asumsi kalian," ujarnya seperti dikutip The Daily Mail Australia, Minggu, 15 Maret 2015.

    via The Daily Mail

    Logan, yang kini berusia dua bulan, lahir dengan sedikit masalah karena harus disadarkan oleh dokter selama 30 menit. Tapi kini ia tumbuh sehat dan kuat. "Saya cinta anak ini sepenuh hati dan saya ibu yang baik. Dia kuat, pintar, bahagia, dan amat sangat dicintai," tambah Fazey.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES