1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. F
  6.  » 
  7. FAMILY


  8. Reporter : Zika    10 Juli 2015 11:33

    Ini Dia Hal-Hal yang Digosipkan Kaum Pria

    Pria lebih hebat dari perempuan dalam hal bergunjing.

    Feed - Ternyata bukan hanya perempuan yang suka bergosip soal pasangannya. Pria pun melakukan hal yang sama, malah lebih hebat lagi dari perempuan. Jika pasangan Anda memiliki sahabat pria, maka bisa dipastikan dia tahu segalanya mengenai hubungan Anda.

    Tidak usah lagi penasaran mengenai isi pembicaraan kaum pria yang tengah bergunjing. Berikut adalah hal-hal yang mereka gosipkan seperti dikutip dari Boldsky.com

    Pertengkaran hebat
    Jangan kira pria tidak berbagi mengenai pertengkaran besarnya dengan Anda. Ia akan dengan sukarela berbagi kisah hebatnya perselisihan yang membuat Anda berdua frustrasi.

    Keintiman
    Setiap kali Anda memeluk, mencium, bahkan melakukan hubungan intim dengannya, sahabatnya pasti tahu. Jadi jangan kaget jika Anda digoda setelah melakukan itu semua dengannya.

    Teman wanita Anda
    Jangan kira dia tidak bercerita mengenai kebodohan yang dilakukan Anda beserta sahabat. Pria paling suka berbagi cerita mengenai "geng" wanita pasangannya.

    Momen memalukan
    Pernahkah Anda melakukan sesuatu bersama dan berujung pada kekonyolan mengundang tawa? Momen itu akan segera diketahui oleh sahabat pasangan Anda. Tunggu saja sampai mereka mengungkitnya ketika kongko dengan Anda.

    Baca juga:

    Para Suami Berharap Istri Tahu Rahasia Ini

    5 Cara Pria Katakan Cinta Tanpa Kata

    Pria, Jangan Pernah Katakan Ini Pada Istri Hamil

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES