1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KESEHATAN


  8. Reporter : Indra    12 Mei 2015 12:22

    Kentut, Suara Paling Mengganggu di Dunia

    Penelitian selama bertahun-tahun telah mendokumentasikan suara terburuk di dunia.

    Feed - Apakah Anda pernah merasa tidak nyaman ketika mendengar decitan kuku saat digoreskan ke papan tulis? Atau merasa ingin muntah hanya karena Anda mendengar orang lain muntah? Berbagai penelitian selama bertahun-tahun telah mendokumentasikan suara terburuk di dunia. Berikut selengkapnya seperti dikutip healthmeup.com.

    Feedback mikrofon

    via thehairpin.com

    Bunyi derit keras dari speaker yang dihasilkan feedback mikrofon terbilang sangat mengganggu. Suara menyakitkan secara fisik, tidak heran jika suara itu masuk daftar suara terburuk di dunia.

    Tangisan bayi

    via celebritybabyscoop.com

    Saat mendapat gelar sebagai ayah dan ibu, kehadiran si buah hati kadang membuat mereka kerepotan. Mereka dipaksa untuk akrab dengan suara tangisan bayi. Pria cenderung mengeluh tentang hal itu, sementara perempuan memiliki ikatan genetik untuk menangani masalah tersebut lebih baik.

    Kentut

    via myhealthtips.in

    Tidak heran jika kentut masuk daftar suara paling mengganggu dan terburuk di dunia. Sebuah penelitian menemukan bahwa suara kentut perempuan lebih ofensif daripada laki-laki.

    Gesekan kuku ke papan tulis

    via dailymail.co.uk

    Bunyi ini sangat mengganggu. Bahkan banyak orang yang merasa linu ketika mendengar decitan kuku yang menggores ke papan tulis.

    Mengendus

    via acutezmedia.com

    Terdengar sederhana. Tapi banya orang yang merasa terganggu dan benar-benar muak suara mengendus. Banyak orang telah melaporkan bahwa kebiasaan mengendus sangat mengganggu.

    Baca juga: Artis-artis Pemilik Fobia Aneh: Takut Bebek dan Suara Sirine

    Negara Terburuk untuk Dihidupi "Kartini"

    Kenali Penyebab Anda Buang Gas Berlebihan

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES