1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KULINER


  8. Reporter : Zika    2 September 2015 16:15

    Membaca Kepribadian Seseorang dari Cara Makan Pizza

    Cocokkan dengan kebiasaan Anda selama ini.

    Feed - Kepribadian seseorang bisa terlihat dari perilakunya memperlakukan benda sehari-hari, termasuk makanan. Sebuah situs perjalanan, www.thrillist.com, bahkan bisa menerjemahkan kepribadian seseorang hanya dari caranya makan pizza. Cocokkan dengan kebiasaan Anda selama ini dalam memamah makanan asal Italia itu. Apakah tebakan ini akurat?

    via www.sodahead.com

    Digulung
    Mereka yang makan pizza dengan digulung lebih dulu adalah para multi-tasker alias bisa melakukan banyak hal dalam waktu bersamaan.

    via www.sodahead.com

    Langsung makan
    Jika ada orang yang langsung memakan pizza-nya tanpa didahului kebiasaan lain, maka dia berkepribadian lurus. Dengan kata lain, dia tahu apa yang dihadapi dan tidak ingin ada efek kejutan apa pun.

    via youtube.com

    Menggunakan pisau dan garpu
    Perhatikan baik-baik mereka yang makan menggunakan pisau dan garpu. Mereka ini adalah pribadi yang metodis dan tertib dalam melakukan rutinitas harian. Keunikan lain dari mereka adalah selalu mendahulukan orang lain.

    via www.lalive.com

    Makan pinggirannya lebih dulu
    Para pakar perilaku menilai mereka yang makan pinggiran pizza lebih dulu adalah para pemulai tren. Sebab, cara mereka makan akan menarik perhatian orang lain yang juga bisa menirunya.

    Baca juga:

    Tebak Kepribadian Dari Pose Selfie Seseorang 

    Tebak Kepribadian: Pintu yang Anda Pilih Mencerminkan Karakter Diri 

    Ukuran Tangan Cerminan Kepribadian Anda

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES