1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 


  5. Reporter : Zika    14 April 2015 14:23

    Penampakan Makhluk Halus di Foto Lawas

    Mereka bisa menangkap penampakan makhluk halus tanpa ada rekayasa apa pun.

    Feed - Sebelum teknologi foto digital ditemukan, manusia menggunakan kamera analog untuk mengabadikan momen-momen penting. Tidak ada tambahan teknologi yang ditambahkan di dalamnya. Tidak pula digunakan double exposure untuk menciptakan tambahan objek baru. Maka itulah foto-foto lawas ini nampak menakutkan. Mereka bisa menangkap penampakan makhluk halus tanpa ada rekayasa apa pun. Foto-foto ini diambil dari seluruh dunia dan didokumentasikan situs paranormal.about.com.

    via about.com

    Gadis Gravestone
    Foto gadis di Gravestone ini disebut juga The Madonna of Bachelor's Grove. Muncul pertama kali di harian Chicago Sun-Times dan National Examiner. Foto ini diambil saat investigasi di Permakaman Bachelor's Grove pada 10 Agustus 1991 bersama sebuah anggota grup Ghost Research Society.

    via about.com

    Hantu Kursi Belakang
    Perempuan di kursi belakang adalah ibu si pengemudi dalam foto ini. Beliau wafat sepekan sesudah foto ini diambil. Foto ini dijepret oleh istri si pengemudi yang mengklaim tidak ada siapa pun di dalam mobil kecuali suaminya.

    Pendeta Berkerudung
    Foto ini diambil seorang paderi di awal tahun 1960-an di sebuah gereja di Inggris. Paderi tersebut menyatakan ia tidak melihat siapa pun ketika foto ini diambil.

    via about.com

    Hantu Permakaman Boothill
    Pria yang menjepret foto ini mengaku sengaja menggunakan tema 1880 karena ingin menampilkan tema 'old west'. Tidak ada siapa pun di situ kecuali ia dan seorang teman pria yang menjadi objek. Tidak disangka, ada "orang lain" yang muncul di foto ini sambil membawa pisau dan tidak memiliki kaki yang menapak di tanah.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES