1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 


  5. Reporter : Zika    9 April 2015 15:09

    Warisan 'The Fast And The Furious' untuk Dunia

    Setelah tujuh film pembuatannya, film ini menghasilkan warisan untuk pecintanya.

    Feed - Seperti sudah diprediksi sebelumnya, 'Furios 7', film lanjutan franchise 'The Fast And The Furious' meraih kesuksesan besar di box office. Pada minggu pembukaannya, film ini meraih pemasukan total US$384 juta atau setara Rp4,9 triliun. Setelah tujuh film pembuatannya, film ini menghasilkan banyak warisan untuk dunia. Lima di antaranya seperti dikutip situs The Richest adalah:

    via www.adweek.com

    1. Vin Diesel
    Karir Vin Diesel melesat saat menjadi bintang utama dalam film ini. Pria berkepala plontos ini sebelumnya sudah pernah bermain di film 'Pitch Black,' sebagai Richard B. Riddick. Ia juga pernah memiliki peran kecil dalam film 'Saving Private Ryan'. Namun, sejak film 'The Fast And The Furious' pertama, namanya mulai diakui sebagai salah satu yang terbaik di Hollywood.

    via www.fanpop.com

    2. Peningkatan kualitas
    Setelah sukses di film 'The Fast And The Furious' pertama, kualitas franchise film ini sempat menurun di film kedua, '2 Fast 2 Furious' dan ketiga, 'The Fast and the Furious: Tokyo Drift'. Namun, saat penurunan ini terjadi, Vin Diesel kembali diterjunkan sebagai penyelamat di film keempat hingga ketujuh.

    (Baca juga: Berapa Mobil yang Hancur dalam 'The Fast and The Furious'?)

    via screenrant.com

    3. Kebhinekaan
    Semua pemeran dalam franchise film ini berasal dari etnis yang berbeda; hitam, putih, latin, cina. Ini belum ditambah dengan hadirnya perempuan Israel, Gal Gadot (pemeran Gisele Yashar), Elsa Pataky (Elena Neves) dari Spanyol, dan Jordana Brewster yang setengah darahnya adalah Brasil.

    via aceshowbiz.com

    4. The Rock VS Vin Diesel
    Kehadiran Dwayne “The Rock” Johnson di film kelima, 'Furious Five', sebagai agen Hobbs, menambah "pelangi" film ini. Ia dianggap lawan seimbang untuk kekokohan Vin Diesel. Dalam adegan perkelahian, mereka berdua harus mempersiapkan segala sesuatunya selama tiga pekan sebelumnya. 

    5. Perpisahan indah untuk Paul Walker
    Tidak ada yang menyangka kepergian cepat Paul Walker akibat kecelakaan di November 2013. Aktor ini tewas ketika pembuatan film 'Furious 7' tengah diproduksi. Dikatakan oleh Vin Diesel itu merupakan proses pembuatan film paling sulit karena hubungan baik yang terjalin dengan Walker adalah nyata.

    "Ketika tragedi itu terjadi, saya kehilangan sahabat, saudara," ujarnya. Penghormatan untuk Walker pun dilakukan di film terakhir ini dengan cara yang indah, emosional, dan menyentuh mereka yang menyaksikannya. (Lihat: Daftar Selebriti yang Meninggal Mendadak

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES