1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. S
  6.  » 
  7. SEJARAH


  8. Reporter : Wens    4 Februari 2015 11:32

    10 Artis Kaya yang Pernah Hidup Melarat

    Miskin dan penuh tantangan hidup ternyata membuat para selebriti ini tangguh dalam menjajal ranah Hollywood.

    Feed - Kerja keras berbuah manis untuk para selebriti ini. Jika sekarang Anda melihat mereka penuh dengan harta, tidak demikian ceritanya di masa lampau. Simak Selebriti yang Dulunya Melarat.

    via http://myfirstclasslife.com/

    10. Pamela Anderson
    Selebriti yang tenar di tahun 1990-an dengan serial "Baywatch" ini dulunya tumbuh besar di bawah pengasuhan single parent. Kini, ia menjadi salah satu sex-icon ternama Hollywood dengan materi berlimpah dan profesi serba bisa; aktris model, dan penulis buku.

    via http://myfirstclasslife.com/

    9. Mark Wahlberg
    Aktor ini sebenarnya lahir dari keluarga berkecukupan. Hanya saja ia tersangkut masalah narkoba dan sempat masuk penjara. Kini, ia berbenah diri menjadi aktor dan pria sopan dengan karir melejit.

    8. Halle Berry
    Tahukah Anda jika hingga usia 20 tahun, Halle Berry sempat menjadi gelandangan yang tidak mempunyai rumah? Kini ia menjadi salah satu aktris papan atas Hollywood dengan pendapatan luar biasa.

    via http://myfirstclasslife.com/

    7. Shania Twain
    Saat usia delapan tahun, penyanyi ini harus "ngamen" di bar demi membantu keuangan keluarga. Tapi saat ini kekayaannya mencapai US$350 juta!

    via http://myfirstclasslife.com/

    6. Celine Dion
    Perempuan bersuara luar biasa ini dulunya harus berbagi keuangan minim bersama 13 saudara kandung.

    via http://myfirstclasslife.com/

    5.Eminem
    Pria bernama asli Marshall Mathers ini berbagi kisah kelam hidupnya lewat lirik lagu. Hidup melarat, ibu yang suka memukul, dan kebenciannya pada mantan istri.

    via http://myfirstclasslife.com/

    4. Leonardo DiCaprio
    Demi mengurangi beban hidup sang ibu, DiCaprio keluar dari bangku SMU. Keputusan ini ternyata membawanya ke jalur lain yakni ketenaran di ranah Hollywood.

    via http://myfirstclasslife.com/

    3. Arnold Schwarzenegger
    Aktor film "Terminator" ini merupakan imigran yang datang dari Austria ke AS. Saat itu ia tidak punya keahlian apa pun selain menjadi kuli bangunan.

    via http://myfirstclasslife.com/

    2. Jay-Z
    Rapper dan suami dari penyanyi Beyonce ini lahir di lingkungan yang keras di Brooklyn, New York, AS. Keluarganya bahkan terlibat perdagangan narkoba. Namun, hal ini ternyata bisa jadi inspirasi untuk menulis lagu hingga membuatnya tenar.

    via http://myfirstclasslife.com/

    1. Oprah Winfrey
    Perempuan yang sempat dinobatkan sebagai salah satu selebriti terkaya di Hollywood ini tumbuh besar saat AS masih mengenal sistem pemisahan warna kulit. Ia bahkan sempat memakai baju yang mirip karung pembungkus kentang.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES